Rabu, 22 September 2010

JONG YONG HWA PROFIL

Profile...
Name: 정용화 / Jung Yong Hwa (Jeong Yong Hwa)
Profession: Singer and actor
Birthdate: 1989-Jun-22
Height: 180cm
Blood Type: A
Talent agency: F&C Music
KPOP group: C.N. Blue
Hobbies: Listening to music, pianoStar sign: Cancer

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
CIUMAN PERTAMA YONGHWA

CNBLUE Jung Yonghwa mengungkapkan bahwa ciuman pertamanya adalah saat ia di kelas 9.
Pada episode besok dari KBS Happy Birthday, Yonghwa mengungkapkan,
“Ciuman pertama saya saat di musim dingin antara kelas 9 dan kelas 10.”
Dia juga berbagi tentang popularitas ketika dia masih mahasiswa. Dia mengatakan bahwa dulu ada seorang gadis yang melihat fotonya di minihompy dan datang mencari dia dan mengaku sepupunya. Selain itu, Yonghwa, yang saat ini SNSD suami Seohyun di MBC We Got Married, berbagi, “Kemudian, ketika aku benar-benar menikah, aku ingin satu anak laki-laki dan satu anak perempuan”
CNBLUE bassist Lee Jungshin juga mengungkapkan ketika ia ciuman pertama. Dia berkata,
“Aku telah ciuman pertama saya di kelas 11.”
Setelah mendengar kisah-kisah ini, MC Lee Kyung Gyu, yang putrinya Yerim sedang dalam kelas 10, mulai gelisah menyebabkan lautan tawa di set.


via ::  KPOP FANS CLUB *for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE