Jumat, 26 November 2010

Lee Minho Menyelenggarakan Jumpa Fans dengan Tema Persahabatan

Aktor Lee Minho, bersamaan dengan kegiatan “Friends of United Nations (PBB) Asia Pacific”, mengadakan [Lee Minho Fan Event Peace & Love] di Tokyo International Forum Hall A, atas tema “Persahabatan~menjalin sesama manusia, menjalin dunia~] dalam rangka mendukung pemulihan dan bantuan untuk musibah “Gempa Utama Haiti”.

Dan juga, karena drama yang dibintangi Lee Minho [Personal Taste] akan ditayangkan pertama kalinya di Jepang lewat Eisei Gekijou mulai 20 Nopember, sebelum acara dimulai diadakan konferensi pers.

Sewaktu diwawancarai mengenai keikutsertaan dalam “Acara Amal”, Lee Minho mengungkapkan harapannya “Merupakan suatu kehormatan bisa berikut serta dalam acara yang didorong maksud yang amat baik ini. Saya ingin mengadakan acara yang berarti” Duta besar republik Haiti mengucapkan salam terima kasih atas pemulihan dan bantuan kepada Haiti, lalu pemberian tanda terima kasih dari Markas Besar PBB, New York pun dilaksanakan.

Setelah itu, dalam sesi tanya-jawab, pertanyaan mengenai [Personal Taste], yaitu mengenaii bagaimana dia menghadapi peran Jinho yang melibatkan memasak dan memakai celemek sambil berpura-pura menjadi gay, dia berkata, “Saya hampir tidak pernah memasak. Paling sewaktu perut benar-benar lapar pada malam hari, dan saya juga tidak memakai celemek.” Mengenai persamaan dengan Jinho, Minho bercerita, “Bagian diri Jinho yang dapat memperhatikan pasangan tanpa banyak bicara itu mirip.”

Mengenai pertanyaan bagaimana rasanya memerankan peran seorang arsitek top yang usianya diatas usia dia yang sebenarnya, jawabannya “Saya tidak terlalu memaksakan berpura-pura menjadi lebih tua dari usia yang sebenarnya. Kalau terlalu sengaja melakukan hal itu malah akan menjengkelkan para penonton, maka saya coba untuk menampilkan sosok serius sebagai orang dewasa dalam jangkauan kemampuan saya. Diatas itu saya berakting dengan target menampilkan sosok seseorang yang menjerumuskan diri dalam pekerjaannya.”

Mengenai alasan memilih karya ini sebagai karya lanjutan setelah sukses besar [Hana Yori Dango~Boys Over Flowers], Minho menjelaskan asal-usulnya, ” Walau saya menerima banyak skenario, saya bisa memilih enerjunkan diri di karya ini. Saya memutuskannya karena saya pikir ceritanya ceria, sehat, dan bisa membawa tawa. Walaupun “BOF” merupakan karya yang berunsur fantasi, saya juga tertarik dengan kisah cinta yang bisa terjadi di kehidupan nyata.”

Selanjutnya tentang karya berikut yang diminati, Minho menunjukkan harapannya, “Sekarang saya lagi mempersiapkan diri untuk peran di “City Hunter” yang berasal dari Anime Jepang terkenal. Pastinya akan menjadi karya yang bisa menampilkan sosok dekat yang lebih lepas dari yang sebelumnya”

Acara yang berjudul “Lee Minho Fan Event Peace & Love Friends of United Nations Asia Pacific Global Peace & Love in Tokyo 2010], dimulai dari narasi Lee Minho memperkenalkan video pertolongan PBB ke Haiti, dan setelah itu dilaksanakan perkenalan “Personal Taste” dan acara bincang-bincang serta permainan bersama Lee Minho, lalu dipentaskan beberapa lagu seperti [My Everything].

Pesan dari teman-temannya Kim Beom, Jung Ilwoo, Kim Joon dan Shin Minchul (T-Max) pun muncul. Di tengah pesan dari teman-teman dekatnya Minho terus tersenyum, dan merasa senang atas pertemuannya dengan para fans, sambil memberi tahu “Sebenarnya malam kemarin saya makan bersama Jung Ilwoo di Omotesando”.

Selanjutnya, acara diwarnai dengan “Penampilan Khusus” dimana tamunya adalah seorang pianis Jepang yaitu Sudou Chiharu yang mengiringi pembacaan surat Lee Minho dengan permainan pianonya sebagai penutup acara.

Sumber berita: chosunonline.com
Terjemahan bahasa indonesia: noona@minoz-indonesia.com
Share: asianfansclub.wordpress
via:  Kodak Loverz Indo ♥Korea, Drama and K-Pop Loverz Indonesia♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE