Kamis, 25 November 2010

(News) Minho SHInee ingin diterima sebagai seorang aktor yang baik

Minho SHINee akan membuat debut aktingnya melalui drama KBS ’Pianist‘, dan baru2 ini ia berbagi pemikirannya mengenai projek barunya ini.

‘Pianist’ adalah sebuah melodrama klasik yang mengilustrasikan sebuah cerita tentang seorang mekanik piano yang juga seorang anak ajaib di piano. Untuk mempersiapkan peran ini Minho mengakui, “Saya telah banyak berlatih piano. Saat ini saya sedang latihan Chopin’s ‘Ballad Arabesque‘, diantara bagian2 klasik lainnya.”

Dia melanjutkan, “Saya akan mengembangkn karir akting saya dan menyebarkan nama saya, dan menunjukkan image yang berbeda untuk fans saya di atas panggung. Saya akan tetap bekerja hingga saya diterima sebagai aktor yang baik.”

Minho akan bermain bersama aktris Han Ji Hye, yang berperan sebagai struktur. ’Pianist’ akan mulai ditayangkan [ada 27 November hingga 4 Desember, tergantung jadwal tyaangan ulang ‘Asian Games‘.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE