Selasa, 02 November 2010

(News) Lee Hong Ki mengaku pernah meninju salah satu member FT. Island!

Vokalis F.T. Island Lee Hong Ki pada 30 Oktober lalu menjadi bintang tamu di siaran KBS‘ “Oh! My School“. Saat di program tersebut ia berpartisipasi dalam segmen “Press Conference Practice”, dimaana Park Myung Soo bertanya, “Apakah kamu pernah bertengkar dengan member2 lainnya?” Lee dengan jujur menjawab, “iya.”

Lee melanjutkan dengan pengakuan yang mengejutkan bintang tamu lainnya dengan mengatakan, “Saya pernah berantem dengan meninju dengan member2 saya… Namun setelah itu hubungan kami menjadi lebih kuat.”

Bintang tamu Tony An juga ditanya, “Apa kamu berkelahi dengan member2mu selama hari2 di H.O.T. ?“,yang dengan jujur ia menjawab, “Yes“.

Sementara itu, Lee Hong Ki mengungkpakan kebenaran di penampilan variety show sebelumnya mengenai bagaimana ia menjadi bagian dari F.T. Island. Dia mengatakan, “Sebenarnya saya tereliminasi saat audisi F.T. Island karena tinggi saya dibawah 180 cm, tapi saya kemudian di tlp satu tahun kemudian dan diterima.”

Source + Photo: Seoul Newspaper NTN

credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo
via : KBPK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE