Sabtu, 19 Maret 2011

14.03.2011 Pesan Lee Minho untuk semua orang di Jepang

Apa kabar, para MJ (Minoz Jepang).

Saya menerima pemberitahuan mendadak saat menyalakan TV lalu melihat berita. Saya benar-benar merasakan lagi, betapa rapuhnya keberadaan kami di hadapan bencana alam.

Melihat situasi tragedi lewat berita, saya tidak tahu seberapa banyak tulisan sederhana saya bisa menghibur semua yang sedang berada di situasi sekarang ini.


Selain memberitahu kekhawatiran saya kepada kalian semua, saya berdoa agar tidak ada lagi korban yang jatuh.

‘Walau tidak bisa menang dari bencana, kita bisa saling membantu satu sama lain’ begitulah tulisan dari salah satu fans yang terkirim ke saya.

Di dunia yang tidak hanya dihuni saya sendiri, saya berdoa agar tidak ada lagi kesedihan lebih diatas apa yang sudah terjadi. Saya percaya bahwa dengan kekuatan semuanya, kalian pasti bisa melewati cobaan ini.

Karena bencana ini menimpa sewaktu penantian yang lama sebelum saya bisa bertemu dengan kalian, memang hal ini (bencana) lebih disayangkan lagi. Namun, lebih dari apapun, jagalah baik-baik fisik dan hati kalian semua.

Dan saya berharap kita bisa pikirkan pertemuan penting yang akan datang ini, dan sama-sama mengerahkan kekuatan.

Dari Minoz seluruh penghujung dunia, dan juga dari Korea pun, kami beri kalian dukungan dan kekuatan. Jangan lupakan harapan, dan mari berharap sepenuh hati agar tidak ada lagi korban yang terjatuh.

Semuanya, mari berjuang.

Dari Lee Minho dengan sepenuh hati

Sumber berita: minho.jp
Terjemahan bahasa indonesia: noona@minoz-indonesia.com
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE