Minggu, 13 Maret 2011

SHINee Interview in SBS Club Tenten Sweet Sorrow 090615

DJ : Bagaimana Tipe ideal kalian???

Onew : Aku tidak benar-benar memiliki tipe yang ideal .. Aku suka semua orang karena setiap orang mempunyai keistimewaan dengan cara mereka sendiri

Jonghyun : Seseorang dengan kulit putih yang indah dan bibir merah tipis.

Minho : Seseorang dengan hati yang baik dan memiliki wajah cantik

Key : Seseorang yang apa adanya, jujur, dan tidak mencoba bertindak terlalu manis (ini mengganggu)

DJ:? Apakah kalian tidak ingin tahu tapi tetap saja,cepat atau lambat,Kalian akan memiliki ciuman pertama.

Shinee: benar.

DJ: jadi mari kita mengubah pertanyaan tersebut. tentang "bagaimana tipe ideal ciuman pertama yang kalian inginkan ?"

Shinee: aaahh ~

DJ: Yah..hanya sebuah pertanyaan

Key: mari kita mulai dari Leader...

Jonghyun: berpikir tentang hal ini? Aku tidak memikirkan hal itu sebelumnya ...

Onew: uuhh ... tentang ... benar-benar ... aku rasa .. jenis uuh ... udara yang bagus ... berani ... cinta ... di jalan?

DJ: jadi Tipe ideal Onew adalah yang tegas, ciuman yang berani.. *Ya ampun nyunyu...*

Onew: aku benar-benar ingin memiliki ciuman yang benar-benar dapat mengekspresikan cinta saya atau maksud saya ..

DJ: misalnya, di tempat dengan banyak orang?

Onew: seperti, sebuah taman hiburan? * Itu mah orang sekampung bakal nonton mas....!!!!*

Shinee dan dj's: AAAHHH ~ ~

DJ: jenis yang akan menyatakan bahwa dia bangga akan cintanya ..

Onew: iya, itu benar. harus jenis yang menunjukkan bahwa aku bisa melakukan sesuatu untuknya .. agar dia memiliki rasa aman (keyakinan dan kepercayaan)

DJ: Jadi seperti apa tipe idealmu?

Onew: seperti sesuatu yang ketika saya melihatnya, aku akan langsung jatuh cinta .... * cie..cie...tipe cinta pada pandangan pertama*

DJ: Maksudnya?

Onew: Ya... ketika saya bertemu dengannya, saya akan merasakannya .. (itu berarti cinta pada pandangan pertama) .. orang yang memiliki pesona seperti itu ...

DJ: memiliki hal yang lucu dan elegant untuk dicintai, dan juga bahwa tipe orang yang mampu memancarkan pesona lucu menyenangkan, namun juga elegan. ada yang lebih spesifik?

Onew: aku sendiri juga tidak begitu yakin ..

DJ: jadi kamu sendiri juga tidak tahu ??

Onew: HAHAHA ...

DJ: lalu bagaimana pendapat yang lain tentang ciuman pertama mereka nanti ?

Minho: Aku ingin membuat sebuah setting di balkon sebuah hotel atau patio yang menghadap langsung ke pantai.

DJ: HO .. HO .. HOTEEELLL O_____________O?

Minho: Tidak...tidak...maksudku seperti saat kita pergi liburan bersama ... * eleh...si Minho ekstrem*

DJ: semacam pemandangan dan suasana yang tidak buruk juga .. karena lautan.

Onew: PATTAYA! * ga usah ke PATTAYA.... ke bali aja lebih asik. hehehehe....*

DJ:Maksudmu perjalanan liburan seperti bulan madu??? setelah menikah??

Minho: ya,, mungkin ..

DJ: jadi ciuman pertama selama perjalanan bulan madu ... just kidding!

Minho: yeah ...

DJ: Sekarang bagaimana dengan Jonghyun?

Jonghyun: di bawah lampu jalan ... hal nyata yang benar-benar romantis ... * huehehe... adegan kiss yun ju dan jonghyun di FF MSG
sebenernya aku ambil dr cita-cita Jonghyun di sini.... hehehehe*

DJ: di bawah lampu jalan di depan rumah gadis itu?

Jonghyun: ya .. sebelum aku meninggalkan rumahnya ..
*Aku mau...aku mau....romantis banget kayak di film2....>o<*
... Heyy .. mengapa semua orang tiba-tiba begitu sepi???

shinee dan dj's: huahahaahahah ....

DJ: karena aku penasaran .. suasananya terlalu mendukung,, karena itu... lelu bagaimana dengan Keyi?

Key: Aku ... merasa.. daripada memikirkan hal itu sampai terjadi .. aku lebih ... berpikir seperti .. ketika saya benar-benar akan punya pacar. saya belum benar-benar berfikir tentang masalah ciuman pertama .. * Bagus chagi...!! tapi kalo kamu mau...aku juga mau...!!wkwkwkwkwkw....*

DJ:Baiklah, itu benar..

Key: ya .. jadi,, sesuatu yang seperti tiga orang lain sudah katakan .. aku akan memilih satu dari tiga pilihan mereka.. mungkin ..
* Key....!!! dibawah lampu jalan aja sayang...!!!! aku tunggu...ntar malem di depan rumah....!!!! #digampar lockets * ><

DJ: jadi seperti apa tipe idelamu?

Key:Aku suka yang stylish .. tinggi, bisa berpakaian dengan baik ..
* Aku ga jelek-jelek amay kok klo soal stylish... masuk kategori lah*

DJ: sekarang setiap orang telah berbagi tentang topik ini. semua orang tampaknya berpikir dari depan yang ideal .. tapi seseorang juga meminta tipe yangkelian tidak suka ... mulai dari key ..

Kunci: tipe yang aku tidak suka .. ummm ..

Jonghyun: karena Kau stylish, maka kau akan membenci yang tdk stylish ?

Kunci: bukan itu. tetapi aku benar-benar tidak suka gadis yang bermuka dua. jika gadis itu bermuka dua, Anda akan menemukan bahwa dia benar-benar menjijikkan ... * ada...ada...Soo Jung bermuka dua...kamu aja yg ga tau....hahahahahaha *

DJ: jadi kamu suka gadis jujur?

Kunci: ya ... * aku jujur kok Key,,, ga pernah bhong* ><

DJ: lalu Jonghyun?

Jonghyun: saya tidak suka mereka yang lambat berfikir.. ( LEMOT a.k.a TELMI maksudnya) .. Jenis yang jika kau berbicara tidak sampai menjelaskannya pelan-pelan, mereka tidak akan mengerti. seperti itu ... bukan hanya cewek ... tapi umum juga ...

DJ: kau telah mengulanginya tapi dia masih tidak mengerti?

Jonghyun: tampaknya seperti itu ...

DJ: mendengarkan Jonghyun, tampaknya seperti kau telah memiliki pengalaman ini sebelumnya di masa lalu. pacar yang membuat Anda frustrasi. * alhamdulillah otakku ga lemot2 amat...^^*

Jonghyun: tidak ada .. tidak ada...aku tidak punya ..

DJ: aah .. kemudian .. mungkin saya terlalu banyak berpikir ..

Shinee: hahahahha ...

DJ:lalu minho?

Minho: aku sedang memikirkannya sekarang.. tapi sepertinya tidak ada yang tidak aku sukai.. aku tidak memilikinya ..

DJ: tidak ada tipe yang tidak kau sukai ?

Minho: yeeeaa ...

DJ: suka semua tipe ... ketika kau bertemu seseorang,, itu nasib ..

Minho: ya .. seperti itulah.

DJ: ooh ... ok seperti ini. Onew neun ... PASS! (Dj terus menggodanya xPP .. lol)

SEMUA: hahhahahahaa ....

DJ: tipe yang tidak kau sukai?

Onew: waktu ketika aku bertemu dengannya,, maka aku tidak suka dia.aku tidak akan suka padanya.

DJ: sama seperti diawal, jika melihat seorang gadis dan suka maka dia akan suka, tapi jika melihat seorang gadis dan tidak suka, maka dia tidak suka. benar-benar aneh.

end~~~~

me: sepertinya admin vina menambahkan banyak komentar XD dan sya setuju dengan komentar2nya ~ wahaha

via: LOCKETS-Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE