Sabtu, 25 Juni 2011

[INDONESIA TRANS] [MESSAGE] Young Saeng: Greetings to you…^^

Judul : Salam untuk anda
Halo,saya YoungSaeng.
Album yang butuh waktu lama untuk disiapkan..dalam satu sisi,sepertinya ini berlalu dengan cepat..dalam satu sisi,ini seperti aktivatas dalam periode yang lama.
Hari ini,saya telah menyelesaikan aktivitas untuk solo album saya “Let It Go”
Awalnya ketika bekerja dengan album ini..Saya benar-benar merasa sangat stress..Saya merasa gugup..
Ini adalah album pertama atas nama “Heo Young Saeng”..
Karena itu,saya memberikan perhatian yang banyak pada mini album ini..
Sebagai tambahan,perusahaan tempat saya sekarang…adalah album pertama saya dengan mereka..
Saya merasakan banyak tekanan..
Kali ini,dengan album ini..tujuannya adalah agar orang-orang tau nama “Heo Young Saeng”..
Saya rasa saya menerima lebih banyak cinta..dari apa yang saya bayangkan..Saya ingin meposting ucapan terima kasih pada semua orang..
Dengan kembalinya saya.. Saya melukai tangan saya karena lalai..
Saya harus menunda comeback saya..dan saya tidak bisa memberikan penampilan yang baik,saya akan meminta maaf untuk itu TT TT
Lain kali,saya akan melakukannya dengan kondisi terbaik saya !!!!  Coming out dan menunjukkan padamu gambaran terbaik saya..
Sementara melakukan program terakhir di Inki Gayo hari ini..saya melepaskan perbannya hari ini..
Ini baik-baik saja ^^..Karena saya menjadi jauh lebih baik..Jadi kalian sudah tidak perlu khawatir tentang ini ^^..
(Tangan telah pulih.. tapi ini sudah merupakan siaran yang terakhir~~kekekekeke)
Meskipun ini penampilan terakhir dari album “Let It Go” hari ini..
Tapi saya akan memiliki banyak kegiatan di masa depan..
Jadi tunggu sedikit lagi !! ^^
Berikutnya ketika saya memiliki aktivitas lagi .. Datang lebih sering daripada sekarang !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!^-^
addition:
ah! Dan satu hal lagi!!
Beberapa mengatakan saya tidak menulis pesan di situs resmi .. 
Siapa yang berkata kepada saya ..
yang fans pelatih … … … … … … …
Anda akan menjalani pelatihan ^ ^

Credits : Young-Saeng.net + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

via: ss501chapter.wordpress.com
bahasa trans: secret501.tumblr.com
please forgive me if there’s any wrong trans .. TT__TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE