Minggu, 13 Maret 2011

Dongho ‘U-Kiss’ berbicara tentang Kibum dan Alexander

eorang anggota U-KISS akhirnya mengungkakan pikirannya tentang keluarnya Kim Kibum dan Alexander.

Dongho melalui Twitter pada 8 Maret meminta para penggemarnya untuk melanjutkan cinta dan dukungan mereka. Dia tweeted:

“Sudah lama. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf atas berita yang membuat para fans jadi tidak nyaman

Bagi yang kami cintai, Alexander dan Kibum hyung! Saya meminta kalian terus memberi mereka cinta dan dukungan. Dan untuk AJ hyung dan Hoon Min hyung , yang sekarang akan membangung U-KISS dengan kami, saya minta kalian memberikan mereka dorongan kalian dan cinta kalian. Aku cinta kalian semua.

Saya tahu bahwa fans sangat sangat kecewa sekarang, tapi Xander hyung , Kibum hyung, dan bahkan anggota baru kami AJ hyung dan Hoon Min Hyung adalah anggota keluarga di bawah U-KISS! Mohon jangan terlalu marah, dan tolong terus mendukung kami!

Semua sembilan dari kita akan bekerja keras untuk menghindari mengecewakan kalian! Sekali lagi, tolong lihat dan dan terus dukung kami!

Source: Star News via Nate

VIA:AKP

INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

via: KFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE