Minggu, 13 Maret 2011

Film horror Park Min Young selesai syuting!

Aktris Park Min Young telah menyelesaikan syuting film horor pertamanya, “Cat”.

Dia mulai syuting Desember lalu, dan pada tanggal 9 Maret syuting selesai dilakukan, Dia diduga akan menjadi ‘ratu horor’ musim panas ini dan penonton sudah bersemangat untuk melihat film yang menakutkan ini.

“Cat” bercerita tentang seorang wanita bernama Sohee yang berumur 20 tahun bekerja di sebuah “pet shop”. Suatu saat, ia mulai berinteraksi dengan seekor kucing, kemudian ia menjadi dikelilingi oleh kematian kucing misterius.
“Cat” akan menjadi film pertama Park Min Young, dan ia menyatakan bahwa ia merasa sangat bersemangat untuk melihat hasilnya. “Karena ini adalah film pertama saya, saya menaruh hati dan jiwa saya ke dalamnya. Saya merasa bahagia dan sedih bahwa saya harus meninggalkan karakter ‘Sohee’, yang telah saya perankan selama tiga bulan terakhir ini. Sulit menggambarkan gangguan psikologis karakter saya. Sebuah boneka yang dibuat staf untuk saya., membuat saya lebih focus dan tidak akan melupakannya. Aku tak sabar untuk melihat film ini, staf dan direktur sangat bekerja keras dalam proses pembuatan film ini”.
Film ini dijadwalkan akan dirilis musim panas ini, dan Park Min Young akan bersiap-siap untuk film drama berikutnya, “City Hunter”.

Source: newsen, nate

Via: allkpop
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE