Selasa, 22 Maret 2011

INTERVIEW: Park Shi-hoo

Popularitas aktor Park Shi-hoo terus meningkat seiring dengan drama - drama keluarga dan pertunjukkan setiap hari yang dibintanginya, (atau sebagai bintang kedua / second lead di drama seperti "Iljimae") sampai kemudian mendapat peran utama di drama tahun lalu "Prosecutor Princess", yang tidak begitu mendapat peringkat / rating yang tinggi (kebanting sama "Cinderella's Sister" dan "Personal Taste" yang waktu itu tayang pada saat yang sama), tetapi walopun begitu Oppa yang satu ini memiliki semangat penggemar yang tidak mengenal batas. Serius. Hehe imoet juga mulai klepek - klepek sama ni namja paska liat "Queen of Reversals"....kueeeerrrrren bo liat dia hehe, pas di "Iljimae" n di "Prosecutor Princess" mah kurang greget :P


Dan kemudian pada pergantian tahun baru, ia mulai memerankan sebagai second lead (lagi) dalam drama "Queen of Reversals", beradu akting dengan Kim Nam-joo dan Jung Jun-ho....tapi walo second lead porsi cerita Shi-hoo mayan gede (kayanya ga pas juga kalo disebut second lead hehe ^^)...udah gitu jadi pula sama tokoh yang diperanin Kim Nam-joo yang jadi bintang utama (jarang - jarang lho soale biasanya kan kalo second lead ntu rata - rata cuma bisa bertepuk sebelah tangan). Drama ini terus diperpanjang dan diperpanjang ... dan kemudian peringkatnya terus naik, dan naik ....ga heran ratingnya terus naik soale storyline-nya super keren, Te.O.Pe.Be.Ge.Te-lah....ga bakalan nyesel liat ni drama, walo awal - awalnya agak ga rela juga ngeliat Park Shi-hoo cinta mati banget sama Kim Nam-joo yang udah ahjumma....tapi lama - lama malah ikut larut hehe (High recommended ^^).


Ini adalah sebuah wawancara yang dilakukan di sebuah teater di mana ia menyaksikan episode terakhir dari "Queen of Reversals", cekidot yuuuukkk !

Bagaimana perasaan Anda setelah menonton episode terakhir dengan penggemar ?

Kupikir menonton episode terakhir dengan penggemar benar-benar tetap berada dalam hatiku. Aku menyukainya karena itu menjadi sebuah kenangan bahagia bagiku.

Ada banyak penggemar di sini. Bagaimana rasanya ?

Aku bersyukur untuk para penggemar dari Thailand, Jepang, setiap orang yang terbang dari luar negeri untuk setia menghiburku. Aku sangat tersentuh oleh mereka. Dan sekarang, bahkan kakek - kakek dan nenek - nenekpun mengenaliku. Akhir-akhir ini, anak-anak muda semua sampai ke orang tua mengirimkan aku cinta. Aku sangat bersyukur.


"Queen of Reversals" terus tambah diperpanjang. Apakah tidak sulit ?

Tidak seperti melakukan dua drama. Sejujurnya syuting itu benar-benar keras. Rasanya seperti sedang mabuk pada tidur selama satu jam, setiap tiga hari. Itu adalah keputusan yang benar-benar sulit untuk memperpanjang dari 20 episode ke 30. Tapi Vibe tim kami sangat baik, dan chemistry antara pelaku juga baik, sehingga kami mampu menyelesaikan seri ini dalam semang yang baik. Jika ada satu kekurangan, itu bahwa aku sudah syuting drama ini begitu lama yang kupikir itu akan sulit bagi ku untuk keluar dari karakter Yong-shik.

Dalam drama ini Anda mendapat julukan baru. Apa yang Anda pikir sifat-sifat terbaik dari Anda?

Kupikir mereka sedang mencari sisi baikku yang bekerja keras pada peran. Dalam kasus "Queen of Reversals", dalam karakter awal aku lucu, dan kemudian di paruh kedua aku beradegan sedih, dan banyak adegan dimana aku harus mengakui cinta. Kupikir fans menanggapi kesedihan dalam karakterku. Apakah karena mereka merasa kasihan padaku ? Haha. Secara pribadi, aku sangat suka julukan "꼬픈남" (=Kko-peun-nam, seperti dalam 꼬시고 싶은 남자 = seorang pria yang ingin Anda rayu). Aku akan selalu bekerja keras dalam proyek-proyek masa depanku untuk menjaga ekspektasi fans yang meninggi.


Bagaimana chemistry Anda dengan pasangan layar Kim Nam-joo ?

Syuting untuk waktu yang lama dengan sunbae Kim Nam-joo membuatku menyadari bahwa dia seperti sunbae yang hangat. Aku belajar banyak dari menontonnya, Aku juga berpikir bahwa kita mampu membuat sebuah drama yang baik dengan lebih dari 30 episode karena kami bekerja sama dengan baik. Aku bersyukur untuk itu.

Adegan ciuman terakhir Anda cukup menjadi subyek pembicaraan.

Ketika kami beradegan ciuman terakhir itu, sutradara menangis. Dia berkata, "Ketika kau menangis, emosi tulusmu datang, dan itu membuatku menangis". Aku sangat bersyukur atas kata-katanya.

Dari awal drama selera mode karakter Anda adalah pada layar. Apakah Anda memiliki ketertarikan pribadi dalam gaya ?

Aku sangat suka kacamata hitam dan syal. Aku menggunakan banyak kacamataku sendiri pada saat syuting drama. Ketika styling, aku ingin membuat titik dengan fashion, seperti seorang profesional.

Genre apa yang Anda ingin atasi untuk proyek berikutnya ?

Aku ingin mencoba sesuatu yang aku tidak pernah mampu menunjukkan sebelumnya. Peran gagah dalam film noir akan baik. Aku juga sering mengatakan bahwa aku akan baik jika berperan sebagai vampir, jadi aku ingin mencobanya. Haruskah aku mencoba film horor musim panas ini ? Haha.

Fans paling berkesan yang sudah Anda temui hari ini ?

Seseorang dengan cacat fisik datang, dan bahkan membawakanku hadiah. Aku merasa hari ini merasakan kehangatan tersebut. Seperti banyak cinta berharga yang aku terima, aku ingin terus bekerja keras untuk memberikan kembali lebih banyak.

Setiap tujuan untuk tahun baru ?

"Queen of Reversals" berlangsung untuk waktu yang lama, tapi fansku bersorak tanpa istirahat, jadi aku bersyukur. Kupikir perjalanan aktor, yang mengatakan bahwa Anda "menuai apa yang Anda tabur" tidak benar-benar tepat. Kupikir itu lebih seperti, "Anda harus bekerja keras untuk mencapai titik kritis, dan akan menunjukkan hasil penelitian". Jadi Anda bisa bekerja keras sampai 99, tetapi jika Anda tidak melakukannya 1 persen terakhir, mulai dari 0 sampai 99 bisa pergi begitu saja. Aku akan mencoba sekuat tenaga untuk selalu menunjukkan yang terbaik.




Cre : BNT News
via : http://www.dramabeans.com/2011/02/king-of-reversals-park-shi-hoo-interview/
via. imoet korea
via: leena kbpkfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE