Rabu, 23 Maret 2011

Miss A’s Suzy berdiskusi tentang Ciumannya dengan Taecyeon dan Berat Badannya

Pada tanggal 19, KBS’s “Entertainment Relay” pergi ke behind-the-scene dari pemotretan terbaru Miss A’s suzy dan mewawancarai dia tentang “dream High” dan berat badannya.
Wartawan bertanya tetang bagaimana rasanya mencium Taecyeon 2PM di “Dream High”. Suzy menjawab “Jujur, itu agak canggung karena kami belum begitu dekat. Meskipun scene ini ditayangkan di episode 9 dan 10, scene di syuting lebih awal. Sangat…canggung”
Wartawan itu melanjutkan “Saya mendengar anada mempunyai julukan baru, apakah anda tahu apa itu?” . Suzy menggeleng, sehingga wartawan menjawab “ ’Chubby Suzy’ . Dalam laporan itu dikatakan bahwa itu disebabkan karena anda mengkonsumsi obat herbal selama drama tersebut”
Suzy menjawab “Ya, saya juga melihat laporan itu, tapi sebenarnya itu bukan karena obat. Jadwal saya yang sibuk, membuat saya menggembung dan tidak punya banyak waktu untuk latihan, yang mungkin membuat saya bertambah berat badan. Aku tidak mendapatkan itu dengan sengaja (tertawa)”


Source + Photos: TV Report via Naver
Tip: etplus18
Via : allkpop
Trans Indo : thefeysture@AFC
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE