Kamis, 24 Maret 2011

Onew jelaskan mengapa ia terjatuh di ‘Idol Star Athletics Champion

Onew menjelaskan cerita saat ia ikut ‘Idol Star Athletics Championship’.Pada episode 22 Maret di “Strong Heart”, foto-foto diatas dimunculkan dan memperlihatkan Onew yang tersandung saat menuju f (x) ‘s Luna.

Onew menjelaskan, “Aku berlari ke arah Luna karena dia mendapat tempat pertama dan saya sangat senang untuk itu. Tapi, saya tidak melihat pembatas di depan saya, dan aku tersandung dan jatuh di atasnya. “

Hal ini menyebabkan mereka terlihat berpelukan dan tampak sangat tidak nyaman. Leeteuk bercanda, “Saya pikir kamu jatuh sehingga kamu bisa memeluk Luna.”

Onew menambahkan, “Aku tidak bisa mengendalikan kecepatan saya tapi begitu saya menabrak Luna, aku bisa.”


VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
Shared for LOCKETS-Indonesia : __keYna__
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE