Minggu, 13 Maret 2011

(News) Lee Sung Gi akan comeback?!

Sebuah foto Lee Seunggi, dalam sebuah studio rekaman baru2 ini terungkap. banyak fans yang tertarik apakah dia akan segera merilis album atau tidak.

Lee Seunggi direncanakan untuk syuting drama baru namun ditunda, dan meninggalkan kekecewaan. Karena itu, banyak fans yang berpendapat kalau dia akan merilis sebuah album dalam rangka untuk menutupi itu.

gambar diupload pada 11 maret di sebuah situs papan komunitas yang berisikan foto Lee Seunggi dalam pakaian yang nyaman dengan sebuah headphone.

Sudah lama Fans tidak melihat Lee Seunggi di depan mic, dan setelah melihat foto ini, banyak fans yang mengatakan, “Setelah melihat Lee Seunggi di depan mic dengan ekspresi yang serius, saya senang menantikan lagu manis apa yang akan dibuat,” and “Dia patut mendapatkan title, ‘Korea’s Star,’ karena dia selalu bekerja keras.”

tapi, foto ini menunjukkan kalau Lee Seung Gi sedang berlatih kemampuan2 bernyanyinya untuk sebuah pernikahan di sebuah acara iklan.

Lee Seunggi Berkomentar dengan mengatakan, “Saya lebih gugup saat ini daripada saat saya adalah pendatang baru karena saya sedang menyanyi untuk sepasang yang sedang memulai kehidupan kedua mereka. Saya sedang berlatih lagu ‘Will You Marry Me’ kapanpun saya bisa karena event tersebut, dan ini adalah sebuah lagu yang saya ingin nyanyikan untuk istri masa depan saya.“

Source: Hanafos
credit: koreaboo
Indo Trans: yeppopo
via:  lina kbpkfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE