Minggu, 13 Maret 2011

ZE:A memberikan pesan Simpatik untuk korban Gempa & Tsunami di Jepang!

Grup idola ZE:A baru saja merilis sebuah video yang mengekspresikan simpatik mereka atas korban2 bencana alam gempa bumi di Jepang.

Jung Heechul memulai dengan mengatakan, “Hello, Ini ZE:A. Gempa bumi di Jepang yang baru terjadi membuat banyak warga Korea yang berduka juga. Kami sedih hal seperti ini terjadi sebelum kami mengunjungi Jepang. Saya hanya bisa berdoa kalau fans kami baik2 saja.”

Siwan melanjutkan, “Kami mendengar mengenai situasi di Jepang dan ini menyakitkan hati saya mendengar hal ini. fakta dimana kami tidak bisa melakukan apapun untuk membantu itu membuat frustasi. Saya berharap kalian semua selamat dari gempa susulan dan cepat pulih.”

Kevin menyelesaikan dnegan mengatakan, “Saya berharap kalian semua akan secepat mungkin untuk segera pulih. Kami ZE:A, menantikan untuk melihat kalian. Saya akan berdoa untuk kalian, jadi tetaplah kuat.”

berikut videonya:

http://www.youtube.com/watch?v=szw7fXhi9es&feature=player_embedded

credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo
via: leena kbpkfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE