Kamis, 21 April 2011

Jika T.O.P seorang gadis, G-Dragon akan pacaran dengan T.O.P

VIPs disenangi dengan pengakuan terbaru yang dibuat oleh Big Bang G-Dragon. Bintang ini baru2 ini menjadi bintang tamu di SBS FM’s ’Park So Hyun’s Love Game‘, dan mengungkapkan kalau T.O.P adalah seorang gadis, maka tanpa ragu2 dia akan memacari dirinya.

Selama porsi perbincangan di program radio, DJ Park So Hyun bertanya, “ Diantara semua member Big Bang, siapa yang ‘homme fatale’?“. Semua member menunjuk ke arah T.O.P. atas yang paling membahayakan..

G-Dragon mengatakan, “kadang2 saya hampir terjatuh pada T.O.P, ketika kita sedang melakukan perjalanan di dalam mobil, dia bercanda dengan saya. Tapi dia benar2 charming.. Jika dia seorang gadis, saya akan mengencani dia. karena dia itu charming.”

Seungri juga menambahkan, “Beberapa waktu lalu, kami memparodikan ‘Secret Garden‘, jadi saya mendapatkan adegan ciuman dengan T.O.P. Sikapnya itu benar2 baik selama syuting. Saya bertanya2 apa wanita akan jatuh disekitarnya karena saya merasakan itu sebagai seorang pria. ”

T.O.P. menyetujui atas daya tarik mematikannya dengan mengatakan, “Yes. Saya adalah yang paling innocent diantara member2… Menurut saya.”

T.O.P juga dipilih sebagai pria dengan ‘selera keadilan yang paling banyak’, sedangkan Seungri dipilih sebagai memeber dengan banyaknya memiliki nomor2 selebritis di HPnya. G-Dragon menjelaskan, “Seungri memiliki nomor2 yang paling banyak, tanpa ragu2. bahkan jika keempat dari kami menambahkan nomor2 kami, ini bahkan tidak akan menjadi 100, tapi seungri benar2 memiliki banyak. ”

member2 pun berbagi mengenai hasil “pertandingan ramen” juga, dengan mengungkapkan kalau Daesung menang mengalahkan T.O.P. dengan mudah.

Daesung mengungkapkan rahasianya “Saat airnya dingin, kamu harus menaruhkan di dalam soup base. T.O.P. kalah setelah menggunakan suatu spesial pot. “. T.O.P. mengatakan, “Saya terlalu banyak menaruhkan pasta cabe merah dan gagal. Saya mencoba menjadi spesial.. dan kalah. ”

Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo trans/via; yeppopo
via: RT 2NE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE