Kamis, 21 April 2011

Junsu JYJ ungkap foto rumahnya!

Pada 20 April, JunSu mengupload foto melalui akun Twitternya dan menuliskan, “Sore-sore malas-malasan .. Aku istirahat setelah menyelesaikan pemotretan dengan Kyung Jong! Aku lapar. Aku akan pergi makan. ”

Dalam gambar, JunSu terlihat tergeletak di sofa hitam yang besar, dengan malas menatap kamera. Bnayak fans memuji tata ruangan dan desain rumah JunSu yang elegan.

Netizens berkomentar:
“Tampak nyaman. Rumah yang indah :D “
” Wah rumah Anda begitu cantik:) Hehehe istirahatlah dengan baik! ♥ Oh dan aku suka warna rambutmu yang baru^ ^ dan pilihan baju yang kau pakai :D “
” Wow, Anda hidup dengan baik. Hehe… Aku iri akan lantai keramik dan lampu anda. Namun, dari semuanya aku sangat iri akan sofa anda… Oppa, kau tampak begitu santai. Keke. ”

Sumber: Twitter Junsu
Via: AKP
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE