Kamis, 21 April 2011

Kesulitan-Kesulitan Yang dihadapi G-Dragon untuk mencapai puncak!

Dalam rangka untuk bisa lebih dekat pada grup hip hop Amerika, Wu-Tang Clan, GDragon belajar. Dia memutuskan untuk menemukan sebuah kelas untuk rapping freestyle nya untuk bisa lebih dekat pada People Crew, yang juga menggunakan tempat yang sama sebagai ruang latihan.

“Sejak anak kecil ini masuk untuk belajar rap, Hyung2 tertarik dan mencintai saya juga. Saya bahkan di bodohi pada program kabel yang mereka rekam/syuting. Saya bahkan mendapatkan sebuah kesempatan yang benar2 hebat dalam mengambil bagian di album ‘2001 Korean HipHop Flex’.

” Kabar terbesar di jalan adalah fakta kalau seorang anak berusia 13 tahun berpartisipasi dalam album ini yang di sarankan untuk menjadi album yang hanya rapper2 yang bisa bersama2 membuatnya.

“Untuk HipHop Flex album, saya membuat lirik2 saya sendiri dan merekamnya, dan Hyung2 mengatakan ‘Ini okay’. Tapi karena saya tidak pernah tinggal di Amerika Serikat, bahasa inggris saya buruk dan cerita dibalik lirik2 adalah hal lama yang sama. Sesuatu seperti, ‘I’m young, but I’m the best’ (tertawa).”

G-Dragon berpartisipasi dalam title song, dan bahkan membuat sebuah lagu solo. Album ini adalah sebuah kesempatan untuk membiarkan dunia tahu G-Dragon. Dan tentu saja Yang HyunSuk, President YG Entertainment, tidak membiarkan anak kecil ini pergi.

“Sean adalah orang yang pertama melihat saya dan mengatakan pada Yang HyunSuk. Bahkan produser utama tertarik pada saya dan mengatakan padanya (Yang Hyun Suk) kalau dia akan mecoba memproduksi dengan saya. Saat pertama kali saya akan bertemu dengannya saya berfikir, ‘Akhirnya saya akan bertemu Yang HyunSuk,’ dan benar2 gugup. Saya bahkan paling suka dengannya di SeoTaeJi and the kids.

Fashionnya memakai sarung tangan dengan kemeja lengan pendek, dan dia adalah penari yang hebat juga. Tapi setelah saya pertama kali melihatnya, semuanya adalah keterkejutan. Saya mendengar suara sandal yang menyeret di lantai dan dia mengatakan “Kamu disini?” dalam sebuah nada suara yang aneh. Dia tidak seperti Yang HyunSuk dari SeoTaeJi and the kids, tapi dia hanya tampak seperti seorang paman yang saya tau di sekitar kita.”


Saat ibu G-Dragon meninggalkan ruangan, dia bahkan mengancam anak kecil untuk melakukan sebuah kecerewetan kalau dia ingin masuk kedalam YG Entertainment.

“Saat saya pulang kerumah saya menangis dan membuat sebuah keributan pada mama saya dan saya mendapatkan kontrak kedalam YG. Saat saya berusia 13 tahun, di dalam YG ada JinuSean, One Time, and Lexy. Saat pertama kali saya masuk kedalam kantor, saya rasa Seven hyung berpakaian dnegan baik dalam pakaian2 hip hop dan sedang bermain2 dengan gadis2 di dalam kantor. Dari semua orang yang saya temui, dia adalah yang paling cakep dari orang yang saya temui.”

Lalu G-Dragon menyatakan dengan membersihkan ruangan2 latihan. Mengepel lantai, membersihkan kaca2 dengan koran, dia bahkan melakukan apapun yang senior2 minta padanya.

“Saya akan menonton senior2 yang sedang berlatih dan mengambilkan air, dan saat makanan datang sata akan mengatur makanan dan saat mereka selesai makan saya yang akan membersihkannya. Selama setahun yang saya lakukan adalah bersih2. Saat saya masuk ke perusahaan, pertama saya bersih2 selama 1 jam, latihan selama 2 jam, dan terakhir bersih2 selama 1 jam dan diulang lagi.”

Berusia 13 tahun ditampilkan dalam lagu2 yang membuatnya dapat di program2 musik cable, dan dia bahkan perform di panggung2 konser. Lalu dia berakhir dengan pertemuan dengan member Big Bang, Taeyang untuk pertama kalinya.

Source: Asia Kyung Jae

Via: Bigbangtumblr

Indo Trans; yeppopo

via: RT 2NE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE