Selasa, 19 April 2011

[NEWS] Sandara menjadi utusan YGEnt untuk menjadi direktur?

Pada 18 April, Dara mengupdate me2daynya yang menyatakan kalau saat ini dia telah resmi menjadi Direktur PR/Humas untuk 2NE1 yang dipilih oleh YG Entertainment.

Dengan mengupload foto dirinya sambil menunjukkan sebuah sertifikat, Dara menulis:

“Hallo, bagaimana kabar kalian!? (_) Ini adalah vokal fresh 2NE1, Dara! ^.^/ Hari ini, saya memiliki kabar untuk dikatakan pada kalian semua!!!!!!! Akhirnya !! Saya sekarang secara resmi menjadi direktur PR untuk 2NE1! Secara langsung dari YG Entertainment! Mereka memberikan saya sebuah sertifikat penunjukkan juga! ke Akankah mereka membiarkan saya memiliki sebuah meja di kator perusahaan juga ke“

Tags: Penunjukan pertama Direktur PR 2Ne1, Sandara Park, Park Bom “Please DOn’t Cry” akan menjadi sebuah big hit go go go fighting fighting ya ya ya!

Lalu beberapa sata kemudian dia mengupdate lagi me2daynya dengan mengatakan:

“Dara benar2 ditantang dengan 2 pekerjaan! Penyanyi dan Sutradara PR ke ke tapi saya menjadi DIrektur PR hingga hari promosi2 kami! Pertama saya akan menjadi seorang penulis freelance, dan dari tugas di dalam apartement kami, saya akan melayaniBlackjacks dengan komunikasi yang cepat dan kabar2 up to date ^.^ Semuanya, dari kehidupan Darong (A/N: kayanya dia sedang membuat referensi YG-Life.com ^^) untuk menciptakan suasana yang menyenangkan ke ke tapi saya buta komputer ke Anyway, Fighting!

SC: yepopo
RT2NE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE