Minggu, 13 Maret 2011

Aktris Nam Gyuri lebih memilih YGE daripada SM & Leeteuk membela SM!

Pada 8 maret, Super Junior Leeteuk menjadi bintang tamu di SBS “Strong Heart“, dan mengekspresikan reaksi yang tidak biasa terhadap cerita yang dibagi oleh aktris Nam Gyuri.

Hal ini bermula saat Nam Gyuri mengungkapkan kalau ia pernah bertemu dengan CEO YG Entertainment dan SM Entertainment di sebuah coffee shop sebelum debutnya. Dia mendekati mereka dengan profil dirinya dan meminta untuk sebuah audisi dengan agensi2 mereka.

Dia menjelaskan, “Saya bernyanyi untuk Yang Hyun Suk, tapi responnya tidak bersemangat. Lalu saya katakan kalau saya ingin menunjukkannya sebuah tarian, dan dia membawa saya ke sebuah ruang latihan di basement. Setelah melihat saya dance, dia menerima saya sebagai seorang trainee.”

Saat ditanya MC Kang Ho Dong apakah ia dihubungi dengan SM Entertainment, Nam Gyuri dengan ragu2 sebelum menjawab, “Saya lebih ingin pergi ke YG.”

Leeteuk lalu menghadap ke kamera dan membuatkan sebuah bentuk hati dengan tangannya sambil mengatakan “Saya hanyalah untuk SM. Saya tidak akan pernah berfikir kalau akan pergi ketempat lain. Saya berencana mengubur tulang2 saya di agensi ini!”

Aktris Park Han Byul, yang merupakan aktris pertama yang diambil YG Entertainment menambahkan, “Saya berjalan di jalanan dan memulai kehidupan trainee saya segera setelahnya. Saya sebenarnya diperdiapkan debut sebagai penyanyi dengan istri Yang Hyun Suk, Lee Eun Ju, tapi saat ia melihat saya menari dan mengtakan saya lebih baik menjadi seorang aktris daripanda penyanyi. ”

Source: TV Report via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo
via: KBPK family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE