Minggu, 13 Maret 2011

Park Han Byul mengungkapkan asal mula dirinya & Se7en pacaran!

Pada 8 maret Park Han Byul menjadi bintang tamu di SBS “Strong Heart” dan mengungkapkan langkah dirinya dan pacarnya Se7en menjadi pasangan resmi.

Pertama aktris ini ditanya mengenai kesan pertamanya terhadap Se7en.

Dia tertawa,”Saat pertama kali saya melihatnya, kulitnya sangat lembut – saya benar2 berfikir kalau dia sangat feminine. Dia begitu cantik, saya berfikir pada diri saya sendiri, bagaimana bisa seorang pria terlihat seperti itu? Suatu haru, dia menelpon saya dan bertanya apakah saya memiliki pacar atau tidak.”

Saat mendesak untuk meminta balasannya, Park Han Byul melanjutkan, “saya memili seorang pacar saat itu, jadi saya mengatakan saya punya pacar. DIa membalas , ‘Padahal Saya ingin memperkenalkanmu pada pria yang menakjubkan, mengecewakan.’”

“Saya mengatakan padanya untuk memperkenalkannya pada teman saya saja, dan dia mengatakan, ‘Ga usah, lupakan saja’ dan menutup telponnya. Beberapa bulan kemudian, saya putus dengan pacar saya dan Se7en menghubungi saya lagi, dan menanyakan apakah saya masih mempunyai pacar. Setelah itu kami mulai berpacaran dengan natural. ”

Park Han Byul menutup, “Kemudian saya baru menemukan kalau “Pria menakjubkan” yang ia ingin perkenalkan pada saya adalah Se7en sendiri!”

Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE