Kamis, 26 Agustus 2010

[Cyworld] Leeteuk “Aku ingin lebih baik”

Baru beberapa hari Leeteuk bilang kalo dia “bodoh” sekarang dia mengupdate cyworldnya dengan kata2 yang melankolis,, check out!!

2010.08.26 03:42

..진흙탕을 걷기보단 구르겠습니다..
..빠른길, 가까운 길보단..먼길을 돌아가겠습니다..
..상처가나서 피가나고 찢겨져도 그곳이 더찢겨지고 고통스러워도..
..굳은 살이 생겨 고통을 느낄수 없을때만큼 강해지겠습니다..
..난 온실속의 화초로 커온게 아니다..길가에 버려진 야생화처럼..
..잡초처럼..강하게 키워져왔다..
..tbs교통방송 이특의 싱싱뮤직쇼를 시작으로..
..일요일 아침9시반 버라이어티를 돌며 처음부터 배워왔다..
..동방신기의 팬미팅사회를 시작으로 경기도에 있는 구석기축제 mc..
..슈퍼주니어 팀은 앨리트 그룹이지만 난 그렇지 않았다..
..아직도 부족하다..난 더 구르고 ..찢겨지고..
..고통스러워하고 아파해야한다..
..내가 많은 사람들의 아픔.. 눈물.. 사랑…
..고통.. 행복을 느끼기엔 내가 너무작다..
..먼 훗날 10년..그 자리에 내가섰을때..
..환한 웃음으로 모두를 안아줄께..
..그런데 지금은 아직은 내가 너무 작은지 모두를 안아줄수는 없는거 같아..
..지금은..지금은 그냥..딱 두글자로 말하고싶네..
..싫어…

Indonesia Translate :

.. Dibandingkan dengan berjalan di atas lumpur, saya lebih memilih untuk merangkak dan berguling ..
.. Dibandingkan dengan jalan pintas yang mudah, saya memilih rute panjang yang berliku ..
.. Sampai sembuh luka robek ini dan kemudian terbuka lagi dengan air mata, lalu menjadi mati rasa ..
.. Sampai tumbuh menjadi cetakan yang mengeras ..
.. Melalui berbagai pengalaman saya akan menjadi orang yang lebih kuat ..
.. Saya bukan bunga di rumah kaca, tapi bunga liar yang telah dibuang ke samping ..
.. Aku Tumbuh seperti rumput Aku telah menjadi kuat ..
.. Dimulai dengan pagelaran musik Leeteuk’ Singsing di TBS Traffic Channel ..
.. Karena diajarkan dari awal pada hari Minggu pagi jam 9:30 tentang variety show ..
.. Dari jumpa fans DongBangShinKi sampai menjadi MC di festival GyeonggiDo ..
.. Super Junior adalah kelompok elit tapi bagiku, aku tidak seperti itu ..
.. Masih kurang .. Aku harus merangkak dan berguling dan menjadi lebih baik ..
.. Merasa sakit, memang karena menderita ..
.. banyak orang yang menderita .. Air mata .. Cinta …Penderitaan .. Untuk kebahagiaan, saya merasa bahwa saya terlalu kecil / rendah ..
.. 10 tahun kemudian .. Ketika aku berdiri kembali ke sana ..
.. Aku akan membuat semua orang tersenyum cerah ..
.. Tapi sekarang, aku merasa begitu rendah diri dan aku tidak bisa membuat setiap orang bebas memeluk
.. Sekarang. Sekarang … Hanya dua kata yang ingin saya katakan ..
..Membenci itu … ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE