Rabu, 25 Agustus 2010

Lee Min-ho dan Jackie Chan Saling Berjabat Tangan & Tersenyum

Pada tanggal 23 Agustus 2010, pukul 11.00 pagi waktu korea di Grand Hyatt Hotel, ada konferensi pers istimewa tentang Asia Song Festival 2010. UNICEF akan menjadi sponsor di acara festival tahun ini, dan perwakilan UNICEF Korea yaitu Lee Min-ho menghadiri konferensi pers bersama Jackie Chan.

Saat di konferensi, Lee Min-ho menyatakan, “Saya beranjak dewasa dengan menonton filmnya Jackie Chan,” dan “Saya telah berkonsultasi dengannya, dan saya merasa sangat terhormat berada di sini bersamanya untuk membicarakan sesuatu yang sangat penting dan bermakna.”

Lee Min-ho juga menambahkan, “Meskipun saya bukan seorang penyanyi, saya ingin menjadi seorang penolong bagi organisasi ini, jadi hari ini saya datang kemari,” dan “Kembali berkumpul menjadi satu dengan semua komunitas Asia untuk membantu demi kebaikan adalah suatu kehormatan dan hal yang menyenangkan untuk dilakukan.” Lee Minho juga berkata “Saya berharap Asia Song Festival akan bisa banyak membantu orang-orang yang sedang membutuhkan.”

Setelah konferensi pers, mereka berdua menunjukkan boneka yang mereka desain sendiri (maksudnya mendesain rupa wajah boneka) dan memberikannya nama. Lee Min-ho menamakan bonekanya sebagai “Nanumi” yang artinya berbagi untuk menggambarkan tentang keikutsertaan/berbagi, dan Jackie Chan menamakan bonekanya sebagai “JC” (Jackie Chan).

via : Kodak Loverz Indo ♥Korea, Drama and K-Pop Loverz Indonesia♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE