Senin, 23 Agustus 2010

the name i loved with indo translate

Soni siryeowa sarangui gieogi chagapge dagawa

Aryeoonda Deo ijeneun Endang neoreul bujeonghago sipji anheun nareul algo itjiman

Neol Gakkai inneun su saranghal itgie eomneungeol algo

Nal barabol su eomneun neol gidarimi neomu himdeureo

Ijen gyeondil su su eobseo irwojil eopgie

Naega saranghaetdeon geu ireum

Bulleoboryeo nagalsurok neomu meoreojyeotdeon

Geu ireum Ijen jeogeonoko na ulmeogyeo

Nae ane sumgo sipeojyeo

Neol eobseotdeon saranghal subakke

Geu arajwoyo nareul Ijen

Irul su eomneun sarangdo saranginikka

Honja su eomneun sarangiran Hal neukkimeun naege dagawa

su Sijak Hal lakukan eomneun Gago geuriumdeureun keojyeoman

Sirin gaseum han kyeonen neoui hyanggiman Nama

Naega saranghaetdeon geu ireum

Bulleoboryeo nagalsurok neomu meoreojyeotdeon

Geu ireum Ijen jeogeonoko na ulmeogyeo

Nae ane sumgo sipeojyeo

Neol eobseotdeo saranghal subakke

Geu arajwoyo nareul Ijen

Irul su eomneun sarangdo saranginikka

Sucheon beoneul dorikyeo cheoeumui Naro gan sungane

Gaseum han da ne guseoge asagal moseubin geol

Naega saranghaetdeon geu ireum

Bulleoboryeo nagalsurok neomu meoreojyeotdeon

Geu ireum Ijen jeogeonoko na ulmeogyeo

Nae ane sumgo sipeojyeo

Neol eobseotdeon saranghal subakke

Geu arajwoyo nareul Ijen

Irul su eomneun sarangdo saranginikka

Irul su eomneun sarangdo saranginikka


translate :

kedua tangan gemetar karena saya teringat kenangan cinta dingin sekarang semakin aneh, i dont ingin menolak Anda, tetapi saya hanya tahu bahwa tak peduli seberapa dekat kita, saya tahu bahwa cant i cant anymorei mencintaimu merindukanmu, menunggu untuk Anda membuat saya lelah lapis cant i cant i anymoreand menyadari ini bernama i love sekali dalam hidup ini telah menjadi semakin jauh dari saya i am writting nama Anda di atas kertas dan menyimpannya selamanya di dalam hatiku dari hari yang saya hanya menyadari saya akan hanya mencintaimu selamanya cinta yang cant bersama-sama juga dapat dikenal sebagai cant i love menangani kenangan cinta dan merasa sendirian i cant memulai ini, saya hanya bisa merindukanmu sercretly dalam hatiku hatiku hanya tersisa fragance tubuh Anda bahwa saya tidak terjawab dan alsways mencintai bernama i dicintai sekali dalam hidup ini telah menjadi semakin jauh dari saya i am writting Anda bernama di atas kertas dan selamanya menyimpannya di hearrt saya dari hari yang saya hanya menyadari, saya hanya akan mencintai Anda selamanya cinta yang cant bersama juga dapat dikenal sebagai kepy mengingat cinta pertama kali saya melihat Anda berjalan ke arahku dan mencuri keunggulan hati saya tanpa memperhatikan ii bernama dicintai sekali dalam hidup ini telah menjadi semakin jauh dari saya i am writting Anda di atas kertas yang bernama dan selamanya tetap di hati saya dari hari itu saya hanya menyadari, saya hanya akan mencintai Anda selamanya cinta yang cant bersama-sama juga dapat dikenal sebagai cinta bernama i dicintai sekali dalam hidup ini telah menjadi semakin jauh dari saya i am writting Anda bernama di atas kertas dan menyimpannya selamanya di dalam hatiku dari hari yang saya hanya menyadari, saya hanya akan mencintaimu selamanya


via : Kodak Loverz Indo ♥Korea, Drama and K-Pop Loverz Indonesia♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE