Jumat, 27 Agustus 2010

Kim Hyun Joong canggung ciuman dengan Jung So Min

Kim Hyun Joong yang main dengan Jung SoMin di drama Playful Kiss mengaku canggung ketika harus berciuman.

Kim HyunJoong mengungkapkan pemikirannya tentang adegan ciuman dengan Jung SoMin saat Konferensi Pers yang diadakan pada sore hari 26-Agustus di Imperial Palace Hotel di NonHyun-dong, Seoul.

Kim HyunJoong berkata “Saya hanya melihat Jung SoMin beberapa kali dan harus melakukan adegan ciuman selama awal film drama, tampaknya itu menjadi canggung. Karena kecanggungan itu, tampaknya adegan itu menjadi lebih alami. Aku tidak ingin hal itu menjadi sebuah ciuman nakal seperti judulnya”

Kim HyunJoong berkata tentang perannya sendiri “Dia lebih dari seseorang yang tidak bijaksana, aneh dan kasar, jadi saya menyatakan dengan sikap agresif. Aku lebih tenang dan memiliki citra lembut ketika saya berakting sebagai Yoon JiHoo, kali ini saya harus berteriak dan memiliki citra galak, saya pikir akan menarik untuk menonton. ini “


via :: Kodak Loverz Indo ♥Korea, Drama and K-Pop Loverz Indonesia♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE