Jumat, 27 Agustus 2010

SS501 Kim Hyung Jun: “We are down to THREE DAYS!!!” for singapore fan meeting

Wow… singapore TS are sure the luckiest people in the world at this moment ^^

Our baby Jun will be there in 3 days… ^^

Here is the video posted by warner music singapore

Hyung Jun reminding you in person .. keekee

Thanks to Ode to translate the content in her blog

Annyonghaseyo, I’m Kim Hyung Jun. Now, there’s only a remaining of 3 days to our Singapore fanmeet! Everybody’s anticipating much, isn’t it? Me too, I’m very much in anticipation! Oh I’m so nervous, because am gonna meet you all soon ^o^ Everybody please come~ Three days later, on August 29, I’ll see you in Singapore~~ Annyong~~~~


indo trans,,


TS Wow ... singapura yang yakin orang paling beruntung di dunia saat ini ^ ^

Juni bayi kami akan ada dalam 3 hari ... ^ ^

Berikut adalah video diposting oleh singapura pemberi peringatan musik

Hyung Juni mengingatkan Anda secara langsung .. keekee

Berkat Ode untuk menerjemahkan konten dalam blog

Annyonghaseyo, aku Kim Hyung Juni Sekarang, hanya ada 3 hari tersisa untuk fanmeet Singapura kami! Semua orang mengantisipasi banyak, bukan? Aku juga, aku sangat banyak dalam mengantisipasi! Oh aku begitu gugup, karena saya akan bertemu dengan Anda semua segera ^ o ^ Semua orang silakan datang ~ Tiga hari kemudian, pada tanggal 29 Agustus, saya akan melihat Anda di Singapura Annyong ~ ~ ~ ~ ~ ~


via : I ♥ Boyband SS501

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE