Kamis, 26 Agustus 2010

[UFO Reply] Sungmin,Ryeowook,Kyuhyun replies

Check out!!

Fan : Panas sekali sampai rasanya ingin mati ㅠ
Kyuhyun : Pergi mandi aja

Fan : SUPER JUNIOR ~ apa yang sedang kalian lakukan ? ^^ Tiba-tiba aku kangen Kyuhyun-sshi, Ryeowook-sshi dan Sungmin-sshi ! ㅋㅋㅋ
Sungmin : Diantara kita bertiga siapa yang paling kalian rindukan ??

Fan : Aku sedang mengerjakan PR-ku….ah….sangat mengantuk….ㅠㅅㅠ
Sungmin : Aku akan tidur sekarang, selamat tidur ^^

Fan : Apakah kamu suka Leader oppa atau ELF ??
Sungmin : Sebenarnya aku lebih suka Leader hyung !!!! ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Karena aku cinta ELF..

Fan : Kyu oppa! Jika nanti di dunia hanya ada aku dan Ryeowook oppa apa yang akan kamu lakukan ♥
Ryeowook : ㅋㅋ Mungkinkah dia akan memilihku ?? ㅋㅋ

Fan : Tiba-tiba aku kangen kamu ~~ Apa yang sedang kalian lakukan ~~ ??
Ryeowook : Oppa sedang bersantai di asrama ~ Aku berpikir ingin enonton sebuah film^^

Fan : Hing ㅠ Aku sudah kangen kalian lagi~ ♥
Ryeowook : Kapan kita bertemu ??

Source => osmr, cwr fancafe, sj-market
translated by evanesco@sj-world.net


via : Kodak Loverz Indo ♥Korea, Drama and K-Pop Loverz Indonesia♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE