Sabtu, 30 Oktober 2010

[Magazine Chorus] Max Changmin “Aku ingin pacaran & menikah pada usia 30 tahun”

Ini adalah Translate dari Majalah CHORUS edisi Desember yang menampilkan Max Changmin
Hal ini penting bagiku mempunyai waktu untuk jatuh cinta, aku ingin memiliki lebih banyak waktu, hanya sedikit lebih banyak…
Ada yang mengatakan bahwa di Korea, kata ‘flower boy’ digunakan untuk menggambarkan seseorang dengan penampilan menarik. Indah seperti bunga, dan wangi seperti bunga …. dan pemuda tampan yang menonjol seperti tokoh dari manga shoujo, adalah Changmin!
Staff menyarankan untuk benar-benar membuka kancing kemejanya. Karena ini, Changmin sangat malu dan menolak keras, ‘Tidak! tidak! Tidak apa-apa kan jika bajuku terkancing semua! ” Namun, akhirnya dia mau membuka kancing setengah kemejanya (Tertawa), ‘Aku tidak biasa membiarkan orang melihat itu! ” Pada akhirnya ia masih bisa menunjukkan sedikit keindahan fisiknya. Tidak diragukan lagi, ia adalah seorang ‘Flowery Boy’.
“Tidak, tidak seperti itu. teman-teman wanitaku tidak pernah mengatakan kepadaku seperti itu, mungkin karena aku tidak begitu populer … ‘
Melihat dia begitu sederhana, Ninagawa san mengatakan kepadanya, “(Kau) menjadi lebih matang jika dibandingkan dengan masa lalu. ” “Ini benar-benar membuatku bahagia.” kata Changmin.
“Sesungguhnya aku telah berubah sedikit. Meskipun aku masih belum dapat dianggap sebagai orang yang agresif, tapi aku sudah mulai menyadari bahwa aku harus mengungkapkan perasaan saya dengan terus terang kepada wanita yang kusuka. Aku akan sangat berhati-hati sebelum aku mengaku padanya. Aku akan mempertimbangkan karakter, nilai-nilai moral dan gaya hidup, untuk melihat apakah kita bisa bersama. Mengatakan ‘Aku mencintaimu’ saat bertemu untuk pertama kalinya, hal ini mungkin karema hanya melihat dari penampilannya saja. Aku seperti itu sebelumnya, tetapi ada banyak wanita cantik di dunia ini! Jadi aku ingin mencari seseorang yang bisa cocok dan sempurna denganku. “
Meskipun demikian, kau masih mempunyai ide tentang bagaimana penampilan wanita yang kau suka, kan?
“Jika dibandingkan dengan jenis wanita polos dan lucu, aku lebih mengagumi wanita yang cantik. Ada banyak kriteria yang harus dipenuhi dalam persyaratan tipe idealku, tapi jika aku mengungkapkan terlalu banyak, aku akan menjadi musuh bagi wanita (Tertawa). Kriteria yang aku inginkan adalah wanita yang punya sikap yang baik, yang suka olahraga dan mempunyai kepribadian aktif dan lincah. Mungkin orang lain akan berpikir bahwa aku terlalu serakah, tapi aku masih berharap bahwa dia dapat mencoba untuk memahamiku. Aku tidak keberatan tentang perbedaan usia sekalipun. Aku pernah mengatakan bahwa aku mengagumi seseorang seperti Takeuchi, dan baru-baru ini aku melihat poster Aragaki Yui. Aku terkejut melihat dia menjadi lebih dewasa, aku merasa “Wah … dia benar-benar cantik!”. Terus terang, aku memperhatikan banyak orang. ” (Tertawa)
Tidak hanya ini yang telah berubah. ‘Jika aku harus berebut untuk mendapatkan wanita yang aku suka, maka aku akan menyerah sekarang. Tapi kalau ada orang yang bisa membuat aku melakukan hal itu, dan membuatku ingin membuatnya jadi milikku, aku tidak akan bertemu dengannya lagi. Karena dia membuatku merasa bahwa aku harus pergi setelah dia, dan jatuh untuknya. Jika aku bertemu dengannya lagi, aku tidak akan mampu mengendalikan diri. “
“Aku ingin berpacaran dengan seseorang!” Changmin berkata seperti ini. “Selama bekerja, aku tiba-tiba akan memikirkan, ‘Apa yang dia lakukan sekarang?’ , Dan ketika makan aku akan memikirkan ‘Ini sangat lezat, aku harus membawa dia makan bersama di lain waktu.’ Aku ingin punya waktu lebih seperti ‘waktu jatuh cinta’. Aku ingin berada dalam hubungan dengannya untuk waktu yang lama, dan menjaga perasaan jatuh cinta dan terus hidup seperti ini. Bagiku, cinta dan hubungan berpengaruh positif pada pekerjaan, jadi aku benar-benar ingin masuk ke dalam suatu hubungan dengan seseorang. “
Lalu, apa yang penting dalam sebuah hubungan dari sudut pandangmu?
‘Untuk mentolerir satu sama lain. Aku tidak mudah bertengkar dengan seseorang, tetapi jika aku bertengkar dengan pacarku, aku akan sengaja menghilang darinya.”
“Aku tidak berpikir kau akan melakukan itu!” kata seorang staf yang tiba-tiba memotong wawancara. Changmin tersenyum pahit dan berkata, “Jujur, aku akan seperti itu … ‘
“Tapi ini harus dipertahankan. Terlepas dari mantan pacarku-atau orang-orang di sekitarku, mereka selalu mengatakan bahwa aku sering menjaga hal-hal untuk diriku sendiri. Jika dibandingkan dengan mengungkapkan secara lisan, aku lebih memilih menjadi orang yang mendengarkan. Bahkan jika aku memiliki masalah, aku akan berpikir lebih baik untuk memiliki hanya satu orang yang perlu khawatir tentang hal itu. Aku pikir ini tidak benar-benar hal yang baik, jadi aku ingin memperbaiki itu … Tapi bagiku, untuk memperbaikinya sangat sulit. Mungkin ini hanya rasa tanggung jawab tapi aku tidak ingin pacarku menjadi khawatir atas masalah-masalahku. Orang tuaku pernah mengatakan, kenapa aku tidak memberitahu mereka tentang hal-hal yang bermasalah denganku. Tapi aku sudah seperti itu sejak kecil, aku mengatasi kesulitan sedikit demi sedikit dari diriku sendiri. Sebaliknya, aku ingin pacarku lebih mengandalkanku. “
Menurut Changmin, dia ingin menikah saat ia berusia 30 tahun. “Aku ingin membangun sebuah keluarga yang hangat dan harmonis. Sekarang aku masih tinggal dengan Yunho, tapi aku pikir kita akan hidup secara terpisah segera. Yunho sudah 25 tahun, maka aku pikir lebih baik bagi kita berdua untuk tinggal secara terpisah. Aku tidak pernah hidup sendirian sebelumnya, jadi aku ingin mencobanya. “

Sudut pandang Ninagawa

Aku mengambil foto dirinya satu tahun yang lalu, sekarang ia menjadi lebih matang. Meskipun ia masih sebagai ‘anggota termuda selamanya’ yang tulus dan alami, namun ia kini telah tumbuh menjadi seorang pria. Dia masih muda tetapi dia memiliki toleransi yang besar. Ketika pemotretan dimulai, ia menunjukkan kita keragaman yang besar dari ekspresi wajah mulai dari ekspresi imut hingga dewasa. Terlepas dari betapa indahnya penampilan, itu adalah kematangan yang penting pada pria. Mungkin ini adalah karakteristik dari orang-orang Korea. Sebaliknya, aku berharap orang-orang Jepang akan bekerja lebih keras.

Profil Changmin

Lahir pada 18 Februari 1988. 186cm. Golongan darah B. Merupakan anggota termuda di TVXQ. Membintangi serial drama “Paradise Ranch”, yang dijadwalkan akan dirilis di Korea tahun depan. Bekerja sebagai seorang aktor dan model telah memperluas arah kegiatannya. Changmin berkata, ‘Aku ingin melatih ototku, jadi sekarang aku bermain tinju dan mengurangi jumlah asupan makanan!” Menatap sandwich yang dikirim oleh fans sebagai bentuk dukungan, sementara memiliki masalah dalam memutuskan apakah makan atau tidak makan makanan itu, ia menggumam, ‘Meskipun aku tidak merasa menderita untuk makan makanan mereka, tapi aku tidak merasa terlalu gembira … ‘ Cara dia memandang pasti meninggalkan kesan yang mendalam pada setiap orang. (Tertawa)
Credits: TVXQBaidu+ 百度MAX昌珉吧食物组 + dbsknights.net
Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com
via :: ASFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE