Selasa, 21 Desember 2010

Annyeong Haseyo \m/

Annyeong ><
saya lagi gak betah di twitter dan sepertinya saya sudah memuaskan kalian dengan info-info seputar artis korea kan ? *seperti biasa ><**taunya readers pada sebel ma saya yang gak update sama sekali*
huh >< si jung min online *bencana bagi sya*
kkk .. bercanda ^^ seneng sih dia onlien ^^ walau kadang sya malah jadi pengen lempar dia supaya gak usah online ._.V
oh ya  ~ Sudah pada taukah kalau si leader hyun joong sakit ?
yups .. dia kecapekan ...
Dan KeyEast udah ngeluarin pernyataan resminya kok :)
saya jelas juga khawatir =.=
tapi khawatir saya gak terlalu menggebu-gebu..
mungkin karena saya ngerasa leader pasti bisa sehat lagi kali yah ?
*berasa jadi fans aneh*
hum ~ segitu aja dulu deh *eh -_- tapi kayaknya abis nih saya nyampah deh xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE