Jumat, 24 Desember 2010

Suzy Miss A Suka Cowok Cute, Meskipun Dia Merasa Dirinya Tidak Cute

Di episode terbaru ‘Happy Together 3‘ mendatangkan pemeran drama awal 2011, “Dream High“, ada Kim Soo Hyun, Lee Yoon Ji, Lee Byung Joon, dan miss A Suzy. Nah, masih inget Taecyeon yg dibikin malu gara2 Suzy gak milih dia jadi tipe idealnya ??? Ini alasannya…“Antara Taecyeon dan Soo Hyun, Aku lebih suka Soo Hyun… Soo Hyun lebih cute, aku suka cowok2 cute.”

Nah, dia juga bercerita,. “Di ‘Dream High’, karakterku itu mengambil jurusan menyanyi dan karakterku adalah siswa yg pede. Tapi, aku kan gak pernah belajar menyanyi secara khusus, jadi kebanyakan aku lipsync untuk syutingnya. Unnie2 di miss A pun membantuku, tapi Unnie2 yg dari China punyalogat China yg kental, kadang bikin bingung saat aku diajari mereka.”

Saat ditanya bagian mana yg paling sulit saat akting…“Aegyo. Aku tuh tidak suka melakukan aegyo aku pun tidak cute. Ketika aku mengejar2 Kim Soo Hyun dalam drama, aku sering sekali mengulang adegan dimana aku seharusnya berkata ‘Aku menyukaimu’.”

Source: OSEN via Nate

via allkpop
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE