Selasa, 21 Desember 2010

Hyomin kembaran jessica?

T-ara Hyomin dijuluki oleh netizen sebagai Jessica ‘Doppelganger’ lagi setelah transformasinya baru-baru ini.

Doppelgänger adalah penampakan dari wajah seseorang yang masih hidup, biasanya merupakan suatu pantulan.
Demi kegiatan promosi untuk lagu terbaru T-ara ‘Ya Ya Ya’, Hyomin yang punya rambut panjang selama 4 tahun harus mengubah dirinya sesuai dengan konsep baru mereka yg mengakibatkan dia memotong rambutnya menjadi pendek.

Karena transformasi gaya rambut, netizen berkomentar,
“Setelah memotong rambutnya, ia tampaknya menyerupai Jessica” dan “Hyomin adalah Jessica Doppelganger”.

Tentang ‘Doppelganger’ ini, Hyomin berkomentar, “Jessica dan aku tahu tentang hal ini. Sebanyak aku suka menjaga rambut panjang, aku juga ingin bertransformasi dan dengan demikian, aku telah memutuskan untuk memotong rambut. Setelah transformasi, banyak cerita tentang kemiripan ku dengan Jessica . Sangat menyenangkan “.

Dia menambahkan, “Tentu saja Jessica tahu tentang ini juga. Selama hari-hari trainee nya, Jessica diberitahu ‘Ada seseorang yang terlihat seperti dirimu’ dan setelah mendengar itu, ia benar-benar datang untuk mencari ku. Sejak itu, ada begitu banyak cerita tentang kami yang terlihat sama. Saat ini, Jessica dan aku tertawa bersama setiap kali kita mendengar cerita-cerita tentang Doppelganger ini “.
via:  Kpop Love Ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE