Jumat, 24 Desember 2010

Pendapat Hangeng Soal Kemenangan Gugatannya Terhadap SMent

Hangeng baru2 ini berkomentar soal kemenangannya atas gugatannya pada agensi lamanya SM Entertainment. Hangeng yg hadir dalam sebuaha cara amal untuk air di Hong Kong, berkata.“Aku tidak punya komentar soal kemenanganku atas gugatan itu. Aku selalu berpikir kalau hal2 itu adalah sesuatu yg suatu saat pasti ada solusinya.Jadi, aku percaya kalau waktu akan menemukan solusinya, karena itu aku tidak pernah terlalu memikirkannya. Pemikiran utamaku sekarang adalah pekerjaanku.”

Saat ditanya soal SM Entertainment yg naik banding, dai emnjawab“Aku akan menyerahkan soal banding itu pada pengacaraku. Aku tidak mau stress memikirkannya.”

Source: TV Daily via Nate

via allkpop
via: Kodak loverz indo

*me: SM kekeuh????*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE