Rabu, 26 Januari 2011

[Interview] Kim HyunJoong di Haru Hana

Kim Hyun Joong berpartisipasi dalam syuting program Charity DATV "Pesan Untuk Asia" di Tokyo Dome pada bulan Desember. Baru-baru ini, aktivitasnya adalah sebagai seorang aktor tapi kali ini di acara ini, ia menyanyikan lagu tema di Jepang sudah lama sejak ia muncul di panggung sebagai penyanyi menunjukkan pesonanya.


"Ini benar-benar sudah cukup lama karena saya mampu tampil sebagai penyanyi dan aku sangat senang. Juga itu berarti bagi saya untuk dapat menyanyikan Tema lagu. Untuk dapat bernyanyi di depan semua orang, saya sendiri menikmatinya. Saya berpikir bahwa itu benar-benar bagus untuk bisa bergabung seperti acara yang baik pada akhir tahun. Saya merasa bahwa tahun 2010 telah berakhir dengan baik.


Melihat kembali pada Kim Hyun Joong pada tahun 2010, yang pertama yang terlintas dalam pikiran adalah drama "Playful Kiss". Dalam "Boys Over Flowers" sebelumnya drama, ia bertindak sebagai F4 yang dimainkan oleh 4 anggota, tetapi kali ini Kim Hyun Joong memainkan peran utama. Oleh karena itu penampilannya lebih banyak dalam adegan dan selama syuting ia hampir tidak mempunyai waktu untuk tidur.

"Film itu benar-benar sulit. sangat stres dan tidak ada waktu untuk mengurangi stres itu. Jadi tidak ada cara untuk menghilangkan stres (tertawa) "

Bahkan setelah film dari "Playful Kiss", dia belum mampu untuk beristirahat perlahan.

"Pembuatan film berakhir pada akhir Oktober dan kemudian konsisten terus banyak jadwal, seperti berpartisipasi dalam Asia Games Upacara Pembukaan dan ada juga bekerja film komersial. Jadi masih belum bisa istirahat. "

Ketika ditanya apakah ia mampu beristirahat, apa yang ia ingin lakukan dan dia menjawab dengan jawaban seperti ini.

"Berpikir kembali, itu tidak terlintas dalam pikiranku hal apapun terutama yang ingin saya lakukan. Ahh, tapi, saya ingin pergi ke Jeju Island dengan keluarga saya. Kemudian bekerja lagi setelah beristirahat dan bermain sedikit. (Tertawa) "

Dia akan bekerja pada produksi album baru. Pada tahun 2011, tampaknya seperti itu akan sulit untuk melepaskan pandangan dari Kim Hyun Joong yang masih akan ada di sekitar anda.
via: ♥ SS501 ♥ ( Triple's COMMUNITY ) ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE