Jumat, 28 Januari 2011

Park Jung Min Hampir Jadi Member Super Junior ???


Pada tgl 27, member SS501 Park Jung Min jadi tamu di acara Mnet “Beatles Code. Di acara ini Jung Min mengungkap foto pre debutnya dan juga cerita pre debutnya yg sukses bikin banyak orang kaget.

Aku ditawari sebuah agensi di jalanan ketika aku masih 13 tahun. Saat itu, aku ikut audisi di DSP Media dan SM Entertainment. Tapi, aku harus memilih salah satu kan? Saat itu, SM berkata padaku kalau mereka sedang mempersiapkan sebuah grup baru, tapi grup itu punya banyak sekali member. Kalau dilihat sekarang, mungkin yg mereka maksud adalah Super Junior. Aku bahkan melihat mereka ketika berlatih.”
Ketika ditanya kenapa memilih DSP Media daripada SM Entertainment, Park Jung Min menjawab, “Aku dulu itu  ingin sekali melihat dirikus endiri muncul di layar TV dan aku yakin akan debut lebih cepat bersama DSP Media, itulah yg mempengaruhi keputusanku.”


Lalu, diungkap beberapa foto pre debutnya. MC Yoon Jong Shin langsung melihat kalau salah satu iklan yg pernah dibintangi Park Jung Min adalah iklan (maaf) kondom. Lalu, sang MC pun tanya, ”Apa sekarang kamu tidak malu melihatnya ?”
Park Jung Min dengan pedenya menjawab, “Sama sekali tidak. Ini adalah iklan yg berisi pesan seks yg aman. Jadi aku malah bangga.”
Source: Star News via Nate
Via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

 me: LOL XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE