Jumat, 28 Januari 2011

UEE Takut Pada Kahi dan Seo In Young?

Setelah mengaku bahwa dia adalah seorang shopaholic untuk sepatu, Seo In Young melanjutkan pengakuannya dengan mengungkapkan bahwa ia percaya orang lain bisa diintimidasi oleh kepribadian kerasnya.

Pada episode 24 Januari SBS ‘Night After Night’, penyanyi ini mengatakan, “Adalah kepribadian saya untuk berbicara langsung, yang menurut saya membuat takut banyak orang. Sementara saya sedang beristirahat dari promosi, saya mendengar daftar hitam dengan nama idol yang tidak memberikan ucapan pada senior mereka. Saya menyimpan daftar itu dalam pikiran, tetapi menemukan bahwa mereka menyapa saya cukup baik.” Dia menambahkan sambil tertawa, “Saya tidak yakin apakah itu karena mereka takut saya atau apa.”

MC Tak Jae Hoon kemudian beralih pada UEE (After School) dan bertanya, “Apakah Anda takut dengan Seo In Young?” yang dijawab UEE dengan, “Karena dia senior, saya tidak bisa benar-benar mengatakan bahwa saya tidak takut padanya.” MC melanjutkan, “Siapa yang lebih menakutkan, Kahi atau Seo In Young?” Dengan jujur UEE menjawab, “Keduanya!”

=========================================

Cre :: Asian Grup
Cop :: KBPK Family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE