Selasa, 25 Januari 2011

Penulis “Night After Night” meminta maaf terhadap fans Daesung!

Penulis SBS variety program, “Night After Night,” membuat permintaan maaf secara formal kepada fans Big Bang’s Daesung, tapi banyak yang bertanya2 ada apa sebenarnya.

Fans mulai merasa jijik terhadap acara tersebut saat penulis memasukkan sebuah konsep yag membuat senang dengan penampilan fisik Daesung. Rumor2 lain menyatakan kalau seorang bintang tamu memukul kepala Daesung dan hanya meningkatkan kemarahan dan kejengkelan fansnya.

Tapi semua itu akhirnya mencapai titik setelah netizens discovered tweet dari penulis yang menyatakan: “Ada banyak anak2 yang gila di dunia ini. Saya mendengar banyak hal2 gila dimana saya hidup. Ini maksudnya untuk sebuah tawa, kenapa kamu menyerang jika hidupmu tergantung dengan ini? dimana kamu bisa menggunakan kepalamu itu?”

Big Bang fans dengan cepat membalas ke Twitter nya, meminta untuk permintaan maaf. Penulispun menulis pada 23 Januari, “Saya meminta maaf karena menyebabkan sebuah gangguan atas post saya! Hari itu, syuting berakhir dengan suasana yang bagus. Saya dekat dengan Daesung dan juga produser2 dan saya benar2 meminta maaf!”

Dia melanjutkan, “ISaya telah melihat sebuah tweet terhadap program saya dan menulis pemikiran pribadi saya karena saya sangat kesal. Saya terlalu ceroboh. Saya meminta maaf pada fans Daesung, saya menundukkan kepala saya sebagai minta maaf. Sekali lagi saya meminta maaf telah menyebabkan gangguan.”

Disamping permintaan maafnya, fans berkumpul di papan komunitas “Night After Night” memunta untuk penghentiannya.



Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
via:KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE