Rabu, 09 Maret 2011

[Indotrans] Taemin Interview at Elle Girl March 2011

http://locketsindonesia.wordpress.com/2011/02/18/indotrans-taemin-interview-at-elle-girl-march-2011/

indotrans:
-----------
1. Hal pertama yang kamu lakukan ketika kamu bangun di pagi hari?
- melihat jam di ponsel, lalu kemudian mandi

2. Apakah kamu lebih menyukai telur dadar goreng, setengah matang atau telur rebus?
- setengah matang

3. Ketika melihat cermin, apa bagian pertama yang kamu lihat?
- Mata! Menatap mataku di cermin, dan melanjutkannya dng menghipnotis diri sendiri.

4. Antara pull-up, horse-vaulting, sit-up, pilih salah satu yang kamu yakin?
- Pull-up, kepercayaan untuk tetap tergantung di bar *maksudnya..?*

5. Antara sepak bola, baseball dan basket, mana yang paling sering kamu mainkan?
- Sepak Bola. Aku menyukainya sejak kecil, pemain favoritku adalah Ronaldo!

6. Antara American Espresso, Latte dan Cappuccino, mana kopi yang sering kamu minum?
- American Espresso, tapi tidak sering.

7. Antara mencuci pakaian, memasak nasi dan mencuci piring, mana yang paling kamu benci?
- mencuci pakaian.

8. Ketika menonton film di bioskop, mana kursi yang kamu pilih? Bagaimana kalau di pesawat, mana kursi yang kamu pilih?
- Ketika di bioskop, aku suka duduk di barisan tengah. Saat di pesawat, aku suka duduk didekat jendela.

9. Berapa lama kamu menghabiskan waktu untuk mengenakan pakaian dipagi hari? Ketika memilih pakaian dan sepatu, apa standar kamu?
- Aku memakai apapun yang aku lihat. Oleh karena itu, aku menghabiskan kurang dari 5 menit untuk berganti pakaian.

10. Jenis pakaian yang sering kamu pakai?
- Saya lebih suka jaket, celana dan pakaian luar

11. Kostum panggung yang paling kamu sukai?
- pakaian hitam dalam MV “Lucifer”. Jaket robek dan celana hitam ketat.

12. Tas ransel, tas selempang, Tas yang diikat di bahu, atau tas pegang?
- Tas ransel untuk waktu sekolah, dan tas selempang untuk hari biasa.

13. BAgaimana fashion pribadimu untuk menggambakan stylemu dilihat dari isi yang ada dalam tasmu?
- Jumlah barang yang tepat dalam tas, tidak terlalu penuh, dan juga tidak terlalu kosong.

14. Apa yang biasanya kamu simpan di tas?
- MP3, sikat gigi dan pasta gigi, serta dompet.

15. Pelajaran yang kamu sukai dan paling kamu benci disekolah?
- yang disukai adl P.E (pendidikan Jasmani) dan yang paling dibenci Pelajaran Sosial

16. Bila kamu punya pacar, antara bunga-bunga, pakaian, dan cincin, mana yang akan kamu berikan sebagai hadiah?
- Sebuah cincin didalam bunga-bunga

17. Seorang gadis seperti anak anjing (T / N: Mengacu pada hewan peliharaan yang lucu), atau seorang gadis seperti kucing, mana yang kamu pilih?
- Aku pikir seorang gadis seperti kucing akan membuat saya sangat tertarik. *kekeke~ taeminnie.. meong meong*

18. Jika kamu membeli mobil, apakah kamu akan membeli mobil sport atau akan membeli yang mewah dan mahal?
- Walaupun aku ingin keduanya, tapi aku akan pergi untuk membeli yang mewah dahulu.

19. Kota mana yang paling ingin kamu kunjungi?
- Berdasarkan pada foto saja, aku ingin pergi ke Paris.

20. Mengamati setiap film2 baru yang muncul, membaca buku, atau album-album, apa yang kamu beli untuk kamu rekomendasikan?
- Sebuah buku yang sangat berguna

21. Apa kata yang ingin kamu tambahkan di depan nama grup kamu “SHINee”?
- “Progressing Idols” SHINee. Sementara ini itu, kemudian?

22. Apa yang paling berkesan bagi kamu selama konser pertama berlangsung?
- Bergerak sepanjang musik/lagu, saat-saat tanpa sadar menari dengan melodi

23. Di antara lagu SHINee, mana yang paling kamu sukai?
- itu “Lucifer” sekarang ini, dalam kenyataannya memberi perubahan yang sangat cepat.

24. Anggota yang paling bisa membuat kamu tertawa?
- Onew Hyung. Leluconnya menarik *memang onew sangat lucu >o< thos dlu maknae*

25. Jika kamu bisa berubah menjadi anggota yang lain, siapa yang kamu pilih?
- Pertanyaan yang sulit.

26. Apakah kamu merasa tertekan atau senang ketika berulang tahun? Apakah kamu sudah dewasa sekaran atau kamu baru ingin dewasa atau kamu tidak ingin menjadi dewasa?
- ketika berulangtahun, aku khawatir. Aku merasa waktu berlalu terlalu cepat, aku tidak ingin tumbuh menjadi dewasa dulu.

27. Kapan terakhir kali kamu mengatakan ” aku cinta kamu”?
- Untuk anjingku di rumah, Eve dan Yadan.

28. Pada akhir-akhir ini hal apa yang paling kamu inginkan (teropsesi utk bagaimana)?
- Menghimpun pengalaman baru, lebih banyak berinteraksi dengan orang lain, bekerja keras untuk mencapai tujuan saya setiap saat.

29. Dapatkah kamu menggunakan 3 kata untuk menggambarkan diri sendiri?
- Bertekad kuat, Pelajar, Merah? Aku mengatakan apapun yang muncul dalam pikiranku.


source: kindergarten
kor-chi trans : leetaemin.cn
chi-eng trans : weexin @ weareshining
indotrans: KEYholic
shared for LOCKETS-Indonesia: KEYholic
(TAKE OUT WITH FULL CREDITS!)


me: sya baru sadar ada yang ditambahin sama KEYholic eonnie -_-- buset unnie , taeminnie mau diembat juga ? LOL , itu sampe minta taeminnie bilang cinta k unnie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE