Rabu, 09 Maret 2011

Wawancara KBOOM bersama Kim hyun joong [cut]

melirik pada kehidupan sehari-hari Kim Hyun Joong

- Ketika Anda tidak bekerja, apa yang Anda lakukan?
Tentu sepak bola! Bahkan selama waktu film "Playful Kiss", tidak peduli betapa sedikit waktu saya harus tidur, saya pasti akan ikut bermain sepak bola. Anggota terdiri dari sekolah SMP dan siswa sekolah tinggi untuk orang tua. Saya selalu bermain dengan pelatih saya dan dancer.

- Mendengar bahwa Anda memiliki refleks yang sangat baik. diaman posisi anda?
Posisi tidak benar-benar penting dalam tim sepak bola normal di wilayah (tertawa). Ketika saya tidak punya kekuatan, saya akan berada di belakang, itu tergantung pada kondisi saya pada hari itu dan jika ada baiknya saya akan menyerang. Posisi berubah sesuai dengan kondisi tubuh pada waktu itu.

- Meskipun ada banyak artis yang suka ke smart phone dan twitter, Hyun Joong tidak ikut bergabung?
Saya tidak bermain game atau menggunakan internet. Biasanya aku akan memeriksa mail saya, lihat artikel berita saya, mengunjungi Fan cafe saya dan meninggalkan pesan ..., 30minutes akan cukup. Saya juga tidak menggunakan smart phone saya tak tertarik akan itu.

- Apakah Anda sering tetap berhubungan dengan TVXQ Jae Joong dan Yoo Chun?
"Playful Kiss" dimana saya berakting disna dan Yoo Chun "Sungkyunkwan Skandal" berakhir pada saat yang sama. Meskipun telah diputuskan untuk berkumpul bersama tapi kegiatan JYJ di luar negeri sudah mulai jadi kami tidak bisa melakukan apa yang kami telah dijanjikan .... Saya pikir ketika hal-hal yang telah diselesaikan, kita akan pergi minum bersama.

- Dikatakan bahwa Anda memiliki hubungan saingan dengan Yoo Chun. Bahkan pada jajak pendapat popularitas, Anda berdua selalu berebut tempat 1 dan 2 ....
Kami berdua memiliki banyak kesamaan, memulai debutnya dari kelompok idola, memulai kegiatan kami yang bekerja pada sekitar waktu yang sama. Jadi kami dikatakan sebagai saingan. Dalam sudut pandang tersebut, saya pikir kita adalah semacam saingan tetapi dalam kenyataannya, kita benar-benar teman baik.



Kim Hyun Joong akarnya SS501

- Musik dan akting, mana yang anda pilih?
untuk hal itu, sulit untuk memilih, bagi saya keduanya penting. Saat mempersiapkan album target untuk Mei tahun mendatang. Ada banyak hal yang saya ingin coba tahun depan. Saya juga ingin memiliki Asia Fan meet dan fan meeting Dunia.

- Banyak penggemar khawatir tentang masa depan SS501 ...
Kami telah menghabiskan beberapa tahun bersama-sama hampir setiap hari. Kami tidak saling berhubungan satu sama lain setiap hari seperti yang dilakukan kekasih, tetapi kita selalu menceritakan tentang status kita. Karena setiap anggota dalam perusahaan manajemen baru mereka, kita berbicara tentang hal-hal seperti setiap kehidupan kerja kita melakukan apa jenis pekerjaan.

- Apakah Anda dalam kondisi yang baik dengan anggota?
Tidak ada alasan untuk menjadi buruk. Baru-baru ini saya telah mengirim pesan pada Kyu Jong dan Young Saeng. Untuk Natal tahun ini, aku berencana untuk menghabiskan dengan Young Saeng dan beberapa teman lain.

- Kapan kami akan dapat melihat kegiatan sebagai SS501?
Aku tidak akan bisa mengatakan kapan. Sepertinya terlihat seperti itu sulit untuk mengumpulkan 5 dari kami untuk bekerja namun sebenarnya sederhana. Yang jelas adalah bahwa 5 dari kita akan berkumpul bersama-sama pada setiap saat untuk para penggemar. Namun saya tidak membuat komentar yang tidak bertanggung jawab untuk hanya ingin para penggemar menunggu kita. Saya berpikir bahwa untuk saat ini adalah masa bagi kita untuk tumbuh yang diperlukan untuk kita masing-masing. Pada waktunya, saya ingin menggelar konser untuk semua fans.

- Seperti apa konser itu?
Ini tidak akan menjadi konser keuntungan produktif. Demi penggemar yang telah menunggu kami, saya ingin memiliki konser di mana tiket akan lebih murah dan semua keuntungan akan disumbangkan. Tapi tentu saja, ini harus disetujui oleh masing-masing perusahaan manajemen kami yang lain itu tidak akan mungkin .... Saya ingin melakukan itu.

- Dipisahkan dari kelompok dan berpengalaman memiliki kegiatan solo, pasti Anda telah menyadari pentingnya anggota?
Selama waktu yang memiliki aktivitas sebagai sebuah grup, bagian yang hilang dari masing-masing dapat diisi oleh anggota lain tetapi tidak mungkin ketika sedang sendirian. Jadi saya akan harus bekerja 5 kali lebih keras.


apanese~English Translations: miyo @lovekimhyunjoong.com + scans by elley + indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE