Rabu, 09 Maret 2011

Yoon Eun Hye menangis karena mengenang masa sulitnya


Yoon Eun Hye mengaku bahwa dia “bekerja sampai mati” untuk menyatakan dirinya kepada agensi sebagai, “penyanyi yang berpaling menjadi aktris.”
Pada tanggal 7 Maret, Yoon Eun Hye jadi guest star di MBC’s “Come to Play” untuk mempromosikan comeback-nya ke layar lebar setelah absen 5 tahun. Selama acara, Yoon Eun Hye memilih peran utama di drama populer “Coffee Prince” dan mengatakan “Itulah saat yang mengubah hidup saya “
Dia mengingat, “Karena kritik dari sekitarnya mengenai aktingku di “Coffee Prince. “, Aku dalam situasi di mana aku harus mengubah segalanya tentang diriku – dari kepala hingga kaki. Setelah membaca 3-halaman skenario ‘Coffee Prince’, saya memutuskan bahwa ini adalah peran yang  saya mainkan. Aku berpikir bahwa ‘hidup atau mati, saya harus melakukan ini’ dan itu datang ke pikiran saya ‘. “
Yoon Eun Hye menerima peran sbg Eun Chan, yang tomboy. Dia mengungkapkan, “Saya mengubah banyak hal, bahkan dari cara saya duduk, tampak seperti seorang pria. Alis saya alami dan itu cantik, jadi saya sengaja mengubah itu. Aku ingin suara saya untuk menjadi lebih maskulin, jadi aku terus berteriak di bar karaoke;. Dan setiap kali saya membeli pakaian baru, saya  hanya mengangkat dahi” ungkap Yoon Eun Hye sambil mengenang masa sulit ini, dan matanya memerah dengan air mata.
Dia menambahkan, “Aku akan terus bekerja keras di semua proyek untuk masa depan saya, tapi saya khawatir bahwa saya tidak bisa memenuhi harapan kalian, jadi ini akan membuat saya  jauh lebih hati-hati dan sensitif” – ia mengakui kekhawatirannya sebagai seorang aktris.
Source: Osen via Nate
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE