Senin, 04 April 2011

Go Ara cedera di Kakinya saat latihan untuk film terbarunya, “Pacemaker”

Aktris Go Ara diungkapkan kalau ia cedera di kakinya saat syuting untuk film terbarunya, “Pacemaker“.

pada 4 April, aktris ini tweeted, “Saya tidak ingin semuanya khawatir jadi saya mencoba untuk benar2 hati2 dengan kaki saya yang cedera.. Ini sedikit sulit, tapi saya mengatasi ini baik2 saja. Saya menerima perawatan, jadi jangan khawatir~ Saya merasa kalau ini adalah sebuah kesempatan bagi saya untuk benar2 merasakan sakitnya dari atlet sebenarnya. Korea, fighting! Semuanya, fighting!”

Perwakilan dari agensinya, SM Entertainment, mengungkapkan kalaut Go Ara berperan sebagai seorang pelompat galah, dan ia terluka di urat/otot Achillesnya selama syuting. Mereka menyatakan, “Sekitar 2 hari lalu, dia dilatih dalam lompat galah, tiba2 dia melukai urat Achillesnya. Dia memakai gips tapi bukan cedera yang besar. Gipsnya sudah dilepas dan dia sekarang sedang menerima terapi fisik dan sedang meningkat. Kami rasa dia akab pulih dalam waktu untuk film. ”

Source: Star News via Nate
credit: allkpop
Indo Trans/via: yeppopo
Via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE