Kamis, 07 April 2011

LUNA F(X) REKOMENDASIKAN SEBUAH BUKU UNTK FANSNYA

f (x) ‘s Luna mengupdate me2daynya dan berbicara tentang buku bacaan terbaru untuk fans-nya.
Luna memposting, “Saya suka membaca buku begitu sering, hari ini bahwa saya pikir, ‘Aku bertanya-tanya mengapa sebelum ini, saya tidak suka membaca buku?’ .. Jadi, setiap kali saya bertemu seseroang hari ini, saya bertanya kepada mereka, “Buku apa yang Anda baca hari ini?” ~ ♥ hee. “It Hurts because it’s Youth” adalah sebuah buku baru yang diberi unnie saya sebagai hadiah, dan aku akan mulai hari ini akan membacanya♥ ~ ♥ April ini bergembiralah “
Fans berkomentar,
“Luna, kau tampak sangat cantik!”,
“Unnie, Anda suka membaca buku? Kita memiliki hobi yang sama! “
” Menghabiskan April dengan Unnie Anda dengan baik”dan banyak lagi.

VIA KP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE