Senin, 04 April 2011

Park Han Byul Berbicara Tentang Teman 'Bintangnya'

Park Han Byul diminta untuk menyebutkan beberapa dari “teman bintangnya” tidak termasuk pacarnya, artis, Se7en. Dia mengatakan bahwa “Saya sudah bertemu banyak orang baik, termasuk pacar saya. Saya tidak berpikir bahwa saya perlu untuk mendiskusikan pacar saya lagi karena kedekatan kami sudah ditetapkan, “sehingga dia berbicara tentang beberapa teman-temannya yang juga dalam bisnis yang sama:

Kwon Jiyong (G-Dragon), Dong Young Bae (Taeyang): anggota grup idola, Big Bang. Teman bahkan sebelum Big Bang ada. Park Han Byul bahkan menyebut mereka, “Ji-Yong, Young Bae,” mengungkapkan keramahan mereka. “Setelah Big Bang, kami tidak bertemu sesering sebelumnya. Sebelumnya, kita sering pergi keluar untuk bermain. Big Bang masih dongsaengs (adik laki-laki) dekat saya , tapi saya terus mengingat bahwa saat ini mereka begitu populer, bahwa jika saya berada di sekitar mereka menjadi teman saya, orang mungkin berpikir bahwa saya sombong (tertawa). Hari ini, memanggil dongsaengs saya yakin mulai jadi semakin sulit. “

Choi Seung Hyun (Top, TOP): Juga anggota Big Bang. Teman sampai popularitas Big Bang meningkat. “Bahkan setelah debut Big Bang, saya masih melihat Top. Karena pacar saya dan Top adalah teman dekat. Top benar-benar 4-dimensi. Kadang-kadang, bahkan tanpa melakukan apa-apa, hanya dengan melihat dia pun lucu. “

Sandara Park: anggota aNE1. Juga berteman di YG. “Sandara, yang dulu tinggal di Filipina, tidak punya teman ketika pertama kali datang ke sini. Sehingga kita kemudian bergantung pada satu sama lain. Sebenarnya, kepribadian yang dia tunjukkan selama siaran sama sekali berbeda. Pada kenyataannya, dia tidak benar-benar bicara banyak, ke titik dimana yang lain mungkin berpikir bahwa dia benar-benar pendiam pada waktu itu. Meskipun begitu kami sudah bersahabat selama 8 tahun. “
Credits
Source: News.nate.com
Translated by: SlaveTranslator@WeLoveDara/ BlackjackBelle@OhDara
via 21Bangs
Indo trans: lollichocho@Koreanindo
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE