Kamis, 07 April 2011

PESAN DARI PARA IBU BIG BANG

Berikut adalah surat2 dari para Ibu member Big Bang di acara ‘Come To Play’. Disini Daesung tidak hadir karena ada jadwal pribadi
=====

DARI IBU G-Dragon
Dear Son Jiyong ah. Karena baru-baru ini kita semua sibuk, kita belum sering bertemu. Apakah kau makan dengan baik? Meskipun ibu ingin membuatkamu makanan yang baik tetapi apakah kau punya waktu sedikit? Ibu tidak apa2 jadi tidak perlu khawatir. Hanya saja jangan terlalu banyak tekanan sampai , menikmati saja apa yang kalian lakukan untuk musikmu. Tidak peduli apa, aku akan mendoakanmu, mendukungmu anakku yang tampan, aku mencintaimu.
- Dari ibu yang merindukanmu.

DARI IBU Taeyang
Maknae ku yang baik hati (ia adalah yang termuda di keluarganya) yongbae ah! Satu hari saya bermimpi, ketika saya melihatmu saya merasa khwatir dan sangat sedih. Kau tidak pernah senang seperti anak2 sekolah yang lain. Kau selalu di kamar untuk latihan. Hati ibu jadi khwatir. Meskipun aku tidak bisa selalu berdiri oleh disampingmu, setiap kali aku melihatmu di atas panggung dengan pertunjukan yang menajubkan, saya selalu merasa bersyukur. Saya sangat bersyukur bahwa kau adalah putra ibu. Jangan sampai sakit. Perhatikan kesehatanmu! Aku mencintaimu!

DARI IBU SeungRi

Saya merasa gembira ketika saya melihat anakku yang memiliki hati yang sangat hangat. Aku masih sama seperti kemarin, kau selalu memberi semangat “JJANG” dan penampilan yang tampan. Ibu sangat bersyukur. Jaga dirimu, kesehatanmu. Setiap kali kau sakit, ibu akan merasa lebih sakit daripada kamu. Anakku, i love you i love you i love you. Dan anakku BigBang, aku cinta kalian juga. Fighting!

DARI IBU T.O.P ‘
Hartaku Seung Hyun ah! Ketika saya melihatmu, saya merasa hati saya sudah penuh, tetapi di sisi lain saya juga merasa terlalu khawatir. Di dalam hati saya, saya merasa seperti terjepit di jarum yang menyakitkan saya. Tidak peduli dimana kau berada, apa yang kau lihat kini, ibu akan menjadi menara cahayamu. Untuk ibu, keberadaanmu adalah yang terbesar. Aku mencintaimu anakku!

VIA:BIGBANGUPDATES
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE