Senin, 04 April 2011

T-ara Jiyeon pernah mencoba kabur dari rumah!

Dengan konsep acara yang baru, Jiyeon adalah bintang tamu pertama saat syuting dengan suasana hangat dan ramah.

Dia ditanya oleh salah satu MC, “Ketika kamu di sekolah, pernahkah kamu mencoba kabur?” sebagai bintang dengan usia yang masih muda,banyak yang terkejut dengan jawabannya.

Namun,tak seorang pun di keluarganya tahu bahwa ia pernah mencoba kabur dari rumah, yang menimbulkan rasa ingin tahu semua orang.

Jiyeon mengungkapkan,

“Saat pertengahan tahun sekolah,rumah sangat sepi dan aku memutuskan untuk kabur dari rumah. Tapi,setelah aku meninggalkan rumah, 30 menit kemudian, orangtuaku menelepon tentang saudara laki-lakiku yang mengejutkan dia juga kabur dari rumah. Aku terkejut dan tidak tahu apa yang akan kakakku lakukan, aku bersama orangtuaku mencari keberadaannya.”

Terimakasih pada kakakku, cerita aku kabur dari rumah jadi rahasia sampai sekarang!

Keseluruhan cerita dari episode ini akan tayang tanggal 3 April.

Source : Nate News
Translations: nisaxo@gokpop.com

indo trans by tea_ant @koreaindo
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE