Sabtu, 20 November 2010

BEAST Fun Fact Interview

Ketika BEAST dan Trendy bertemu untuk pertama kalinya, untuk memungkinkan Taiwan untuk tahu lebih banyak tentang BEAST. Trendy telah mengajukan beberapa pertanyaan menarik bagi anggota BEAST untuk menjawab.

T: Di dalam BEAST, yang penari terbaik?
J: Lee Kikwang (Selain Kikwang sendiri yang memilih Hyunseung, setiap anggota lain memilih dia).
Alasan: Yoseob berkata, “Kikwang memiliki banyak semangat untuk menari, terlebih lagi bahwa ketika ia melakukan kegiatan sebagai” AJ “, ia juga menggunakan tarian sebagai bentuk utama kinerjanya. Tapi kita juga Hyunseung tariannya sangat baik juga! “

T: Siapa yang memiliki tubuh paling bagus di BEAST?
J: Lee Kikwang (Kikwang Selain dirinya sendiri, semua orang memilih dia.)
Alasan: Doo Joon berkata “Terakhir kali ketika kami tampil, ia menarik sedikit kemejanya untuk memperlihatkan tubuhnya, para fans terus berteriak” Junhyung berkata, “Kikwang sangat fokus ke olahraga untuk membangun tubuhnya, oleh karena itu tubuhnya adalah yang palingbagus. “

T: Siapa yang suka online di BEAST? (Bertanggung jawab untuk kegiatan dengan B2uties)
J: Doo Joon (bahkan Doo Joon memilih sendiri juga)
Alasan: Ya, ini aku. Aku yang bertanggung jawab dari dunia online di BEAST! Bukan saja aku yang bertanggung jawab untuk kegiatan dengan B2uties, aku juga prihatin atas artikel anggota. Tentu saja, aku lebih prihatin tentang artikel sendiri! Namun, saya akan bertanggung jawab, dan tentu saja menjadi prihatin terhadap artikel anggota lain .

T: siapa yang paling ‘cute’ di BEAST?
J: Yoseob (Semua anggota setuju dan bahkan Yoseob mengiyakannya)
Alasan: Yoseob: “Aku harus menjelaskan hal ini dengan sangat hati-hati. Aku benar-benar tidak ‘cute’, tapi setelah mengetahui member lainnya, aku merasa seperti aku sedang dilatih oleh member lain untuk menjadi seorang cowok cute sekarang. Semua terima kasih kepada mereka, kelucuan saya semakin begitu baik sekarang! ” Atas permintaan Trendy, Yoseob yang diminta untuk menunjukkan tentang bagaimana menjadi ‘cute’. Yoseob dengan look-nya yang cute dan dengan suara malaikat, ia berkata: “Hello semuanya, aku Yoseob”. Mungkin karena lucu, para anggota BEAST semua tertawa dan ingin pergi, dan bahkan pewawancara Trendy tertawa sampai mereka ingin jatuh.

T: siapa yang paling malas di tempat tidur sampai mereka tidak mau bangun?
J: Kikwang (Selain Hyunseung, orang lain memilih Kikwang)
Alasan: Setelah melihat seluruh anggota memilih Kikwang, ia segera merubah jawabannya: “Karena semua orang memilih Kikwang, aku harus mengikuti mayoritas” dan perubahan pilihannya untuk Kikwang. Kikwang mengaku dengan malu, “Sepertinya … aku tidak punya alasan untuk menolak lagi.” Dalam permintaan maaf ini, wawancara ini berakhir dengan tawa.



CREDITS: as tagged; reupped by SONDONGWOON FIRST CHINESE FANSCLUB
f1ey@B2ST Rising (SHARING); Yuki-fied@B2ST Rising (TRANS)

via: thecodeofbeasty.wordpress.com
via: KBPK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE