Kamis, 07 April 2011

Ingin Hidung Mancung, IU Rela Operasi Plastik

PENYANYI muda Korea, IU, membongkar impian tersembunyinya. IU ingin punya hidung mancung dan rela melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bentuk hidung idamannya.

Keinginan ini diutarakannya dalam talk show Night by Night yang tayang di kanal SBS.

“Hidung saya kecil dan selalu jadi masalah yang kompleks bagi saya. Saya meminta ijin ke perusahaan rekaman sebelum debut saya keluar, lalu saya pergi ke klinik bedah plastik,” paparnya, seperti dikutip Nate News, Senin (4/4).

“Tim medis di klinik bilang, kulit saya tipis. Kalau saya dioperasi, hanya bisa dinaikkan 1 milimeter. Saya sangat kecewa dan pulang tanpa melakukan operasi,” tambahnya.

Selain karena bentuk kulitnya yang tak memungkinkan, perusahaan rekaman juga tak memberinya ijin.

“Perusahaan saya tidak ingin saya melakukan operasi. Tapi saya sangat ingin melakukannya, jadi saya memohon pada mereka,” ungkapnya.Walau tak berhasil mendapatkan bentuk hidung idamannya, IU tetap laris manis di berbagai media.








IU Had Went To London

Senin (4/4) siang waktu setempat, IU bertolak ke London untuk menjalani sesi pemotretan untuk pictorial terbarunya.

Allkpop.com, Senin (4/4) melaporkan, IU akan mengunjungi sejumlah daerah di tanah Inggris untuk menghasilkan foto-foto terbaiknya.


@Credit : Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE