Minggu, 08 Agustus 2010

Belajar Bahasa Korea Lewat Lagu "Marry U" by Super Junior [SLASA]

Kalo td udah belajar bhs korea ttg penghitungan, skrg aq mau kasih lg belajar bhs korea lewat lirik lagu... Kali ini lagunya adalah 'Marry U' dr Super Junior, kalian pasti udah bnyk yg tau ama lagu ini dan mungkin pengen tau apa arti dr lagu ini... Pas baca artinya aduhhhh romantis bgt deh hhehee... :))


MARRY U - SUPER JUNIOR

Love oh baby my girl 그댄 나의 전부 눈부시게 아름다운 나의 신부 신이 주신 선물
(gedaen naeui jeonbu nunbusige aremdaun naeui sinbu sini jusin sunmul)
Kau segalanya bagiku, pengantin baruku yang indah cemerlang, hadiah yang diberikan Tuhan

행복한가요 그대의 까만 눈에서 눈물이 흐르죠 까만 머리 파뿌리 될 때까지도 나의 사랑 나의 그대 사랑할 것을 나 맹세할게요
(haengbokhangayo gedaeui kkaman nuneseo nunmuli herejo kkaman meori pappuri duilddaekkajido naeui sarang naeui gedae saranghal gesel na maengsehalkeyo)
Apakah kau bahagia? Air mata berlinang dari bola matamu yang berwarna hitam. Aku bersumpah akan mencintaimu hingga rambut hitam berubah berwarna putih.

그대를 사랑한다는 말 평생 매일 해주고 싶어
(gedaerel saranghandaneun mal pyeongsaeng maeil haejugo sipeo)
Aku ingin setiap hari melontarkan kata cinta kepadamu seumur hidup.

Would you marry me 널 사랑하고 아끼며 살아가고 싶어
(neol saranghago akimyo saragago sipeo)
Aku ingin hidup dengan mencintaimu.

그대가 잠이 들 때마다 내 팔에 재워주고 싶어
(gedaega jami del ddemada nae pale jaewojugo sipeo)
Setiap kau tertidur, aku ingin menidurkan kau pada lenganku.

Would you marry me 이런 나의 마음 허락해 줄래?
(irun naeui maeum heorakhae julrae)
Bisakah kau menerima hatiku seperti itu?

평생 곁에 있을게 (I do) 널 사랑하는 걸 (I do)
(pyeongsaeng getae isselke neol saranghaneun geol)
Aku akan berada di sisimu seumur hidup. (I do) Aku mencintaimu. (I do)

눈과 비가와도 아껴주면서 (I do) 너를 지켜줄게 (My love)
(nungwa bigawado akejumyeonseo neoreul jikejulke)
Sembari mencintaimu meskipun turun hujan dan salju (I do), aku akan menjagamu. (My love)


하얀 드레스를 입은 그대 턱시도를 입은 나의 모습
발걸음을 맞추며 걷는 우리 저 달님과 별에 I SWEAR
거짓말 싫어 의심 싫어 사랑하는 나의 공주STAY WITH ME
(hayan dressreul iben gedae tuksidoreul iben naeui moseup
balgeolemel machumyo getnen uri jeo dalnimgwa byeole I SWEAR
geojitmal sileo euisim sileo saranghaneun naeui gongju STAY WITH ME)
Kau yang mengenakan gaun berwarna putih, aku yang mengenakan pakaian malam pria dan kita yang berjalan seiring langkah kaki satu sama lain (I swear) di hadapan bulan dan bintang itu. Aku benci kebohongan dan kecurigaan. Putri yang tercinta (Stay with me)


우리가 나이를 먹어도 웃으며 살아가고 싶어
(uriga naireul meogeodo usemyo saragago sipeo)
Meskipun kita menjadi tua, aku berharap akan menempuh kehidupan dengan tersenyum.


Would you marry me 나의 모든 날을 함께해줄래?
(naeul modeun naleul hamkehaejulrae)
Apakah kau juga ingin bersama dengan kehidupanku?

힘들고 어려워도(I do) 늘 내가 있을게 (I do)
(himdeulgo eryowodo nel naega isselke)
Meskipun sulit dan susah, aku akan senantiasa bersamamu.

우리 함께하는 많은 날 동안 (I do) 매일 감사할게 (My love)
(uri hamkehanen manen nal dongan maeil gamsahalke)
Aku akan berterima kasih setiap hari selama kita bersama selama-lamanya

오래 전부터 너를 위해 준비한 내 손에 빛나는 반지를 받아줘
(orae jeonbuteo neoreul wihae junbihan nae sone bitnanen banjireul badajwo)
Tolong terima cincin yang cemerlang dari tanganku yang telah lama aku siapkan untukmu.

오늘과 같은 맘으로 지금의 약속 기억할게Would you marry me
(oneulgwa gaten mamero jigeumeui yaksok gieokhalke)
Aku akan tetap mengingat janji di hari ini seperti hati di hari ini.

평생 곁에 있을게 (I do) 널 사랑하는걸 (I do)
(pyeongsaeng getae isselke neol saranghaneun geol)
Aku akan berada di sisimu seumur hidup. (I do) Aku mencintaimu. (I do)


눈과 비가 와도 아껴주면서 (I do) 너를 지켜줄게 (My love)
(nungwa bigawado akejumyeonseo neoreul jikejulke)
Sembari mencintaimu meskipun turun hujan dan salju (I do), aku akan menjagamu. (My love)

내가 그대에게 드릴 것은 사랑밖에 없죠 그저 그뿐인걸 보잘것없죠
서툴러 보여도 많이 부족해도 나의 사랑 나의 그대 지켜줄께요
(naega gedaeege deril gesen sarangbake ebjo gejeo geppuningeol bojalgedepjo
seotulreo boyeodo mani bujokhaedo naeui sarang naeui gedae jikejulkeyo)
Yang bisa aku berikan hanyalah cinta. Meskipun cintaku terlihat kurang lancar dan kurang cukup, namun aku akan menjaga cintaku, kau bagiku.


한가지만 약속해 줄래 무슨 일이 있어도 서로 사랑하기로 그 뿐이야 (My love)
(hangajiman yaksokhae julrae museun ili isseodo seoro saranghagiro ge ppuneya)
Apakah kau bisa berjanji denganku? Di hadapan halangan apa pun, kita akan mencintai satu sama lain. (My Love)

나와 결혼해 줄래? (I do)
(nawa gyeolhonhae julrae)
Apakah kau mau menikah denganku?


Woww I do oppaaaaaaaa hihihiii... ^0^

Selamat Belajar....!!!!



Source: kbs world,, KLI 2

1 komentar:

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE