Minggu, 08 Agustus 2010

fanfic yg di karang oleh leader sendiri ( sudah lama nih) part 2

PART 2

His and Her Letters

Halo Jungmin-ssi.
Aku telah meyelesaikan photoshoot hari ini dan melihat foto-fotonya
Jungmin-ssi ada di semua foto didepanku.
Kapan kau duduk didepanku dengan smirk seperti itu????

Seperti yang dikira, Jungmin menyeramkan…. hhhh

Aku akan ke Korea minggu ini.
Kau tidak akan membuntutiku lagi, kan????

Aku tau semuanya. Penyiksaanmu pada Hyungjoon hanya sebagai tameng agar kau tidak ketahuan sebagai penggemarku, kan?

Aku tau semuanya jadi kenapa kau tidak menyiksa orang lain?

Mmmm….. Kyujong?????
Youngsaeng?????
Karena kau menyukaiku jadi kau tidak akan menyiksaku…
aku menyerah kalau soal itu..

Ah!!!
Silahkan tidur dengan penutp telinga dan penutup mata sekarang.
Karena ku akan pindah.
Ke kamar yang sekitar… 19 detik berjalan dari kamar Jungmin-ssi
Jadi sepertinya aku tidak bisa memainkan gitar yang Jungmin-ssi suka sama sekali.
Tolong jangan sedih karena aku pindah.

Huhh!!! Bahkan sekarang kau mengawasiku dari belakang.
Aku mengganti browser window dengan panik…..
Untungnya, kau tidak melihatku menulis.
Jika kau melihatnya, kau akan memukulku karena kau sangat menyukaiku. – -
Ah! Dan aku akan mengembalikan ikat pinggang kepadamu.
Ikat pinggangnya terlalu besar karena pernah dipakai Jungmin-ssi.

Selebriti mu, Kim Hyunjoong.



Hers.

Halo, Hyunjoong-ssi.
Ini aku Jungmin. Bahkan sekarang, aku makan dan ke kamarmu.
Dan kemudian aku panik dan menutup pintu tanpa berkata apa-apa.

Sebelumnya, aku tidak makan di meja makan bersama-sama
Aku makan di kamarku sambil menggunakan komputer, kan?
Ada 16 potong ayam
Dan karena aku ingin mencari perhatian jadi aku berkata aku akan makan sedikit
dan mengambil hanya 6 buah paha ayam. Maafkan aku.

Sebelum Kyujong dan Hyungjoon dan Youngsaeng
Aku ingin Hyunjoong duluan yang makan.
Jadi aku memisahkan dagingnya dan aku letakkan di lensa kontak.
Makan yang banyak dan berlatihlah dengan keras.

Ah!! Aku memberikan ikat pinggang yang salah.
Ikat pinggang itu pernah aku pakai
Jadi mungkin besarnya 56 inchi… Maafkan aku.

Ah~~ Aku jadi lapar..
Aku harus segera makan. Apa yang harus kumakan?

Mungkin aku akan makan makanan sederhana 24 sushi dan 4 ramen dan 56 kue.

Tidak cukup sebenarnya tapi karena sudah malam… Aku bisa gendut.
Dah.

PART 3


His and Her Letters

Ah~~~ Sudah lama tidak bertemu.
Kau baik-baik saja, kan?????

Aku telah di Korea.
Sejak aku kembali setelah debut sekitar…. 5 tahun..
Mmm… Maafkan aku.
Kau baik-baik saja 5 tahun ini??

Aku menikah diam-diam di Korea.
Aku tau jika aku menikah di Jepang, Jungmin-ssi akan membakar ruang pernikahanku.
Aku tau Jungmin-ssi adalah tipe orang yang bisa membakar kantor utama Korean Gas Association jika dia marah…

Aku di pesawat menuju Jepang dengan istriku.

Ah! Maafkan aku tapi aku pindah rumah di Jepang.
Ke suatu tempat yang tidak diketahui Jungmin-ssi. Jika kau menemukannya aku sudah menyiapkan dua rumah untuk sementara.
Jadi aku bisa kabur kapanpun. Aku tau kau marah.

Tapi dibalik jas pernikahanku
Aku memakai ikat pinggang yang Jungmin-ssi berikan… jadi maafkan aku.

Aku berdoa semoga Jungmin-ssi juga akan bertemu seseorang yang baik dan hidup bahagia.
Aku akan berhenti disini… dan mungkin ini surat terakhir……
Karena aku telah menjadi kepala keluarga……..

Tetapi tetap oppa abadi mu.



Hers.

^^Jangan kuatir.
Aku ke Korea juga dan datang ke pernkahan. ^^
Awalnya aku sedikit sedih dan menangis setiap hari
dan tidak napsu makan dan sebagainya
Tapi sekarang aku telah melupakannya dan rajin menggali minyak di Dubai
Dan sekarang aku benar-benar~~~~~

menjadi seorang miliarder.

Sekarang aku berbisnis penjualan senjata ke U.S dan Rusia.

Di gudang di rumahku aku punya tank dan.. Mmmm.. Apa lagi disana….
misil Tomhawk dan senapan AK dan mmmm…..
barang-barang Hummer dan ngomong-ngomong, banyak mainan seperti itu disini.

Ah! Di kolam renang,
Aku punya Aegis Combat System dan pesawat pengangkut.. Hehe.

Untuk mengoleksi barang-barang seperti ini… Aku jadi kekanak-kanakan di hari tuaku.


PART 4


His and Her Letters

Mungkin ini hanya kebetulan
Tapi aku tidak sengaja menembakkan misil Tomhawk
Dan menghancurkan sebuah rumah di Nagoya. T.T

Tapi kebetulan sekali nama pemiliknya adalah Kim Hyunjoong-ssi.
Maafkan aku….. Aku akan mengganti kerugiannya.

Dan satu lagi!!! Kebetulan yang lebih mengejutkan.
Orang yang pindah rumah di sebelah rumahku juga Kim Hyunjoong..
Sangat mengejutkan.

Jadi sepertinya aku akan membuntuti orang yang pindah ke sebelah rumahku.

Hyunjong-ssi. Hidup bahagialah di Korea.
Jangan menghawatirkan aku…..

Selamat tinggal cintaku…

Aku harus membeli senapan lagi.
Dah…~~ Aku aka kembali setelah belanja~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE