Jumat, 13 Agustus 2010

For K-Lovers Indonesia and specially for Triple S Indonesia

Morning all!!
Jo's here !! =)
ah.. apa para k-lovers Indonesia udah baca salah satu majalah yang mengatakan bahwa SS501 bubar? ?
saya rasa seharusnya sudah *saya sebenarnya belum XD*.. tapi minimal sudah liat iklannya dong ?? iya :D majalah ini emang sering di iklan kan di TV ..
apa anda dengar atau malah melihat sekilas di TV disebutkan "ES ES LIMA NOL SATU" ?? jangan tertawa yah :) soalnya aku baru sadar kalau setengah dari K-lovers Indo ada aja yang gak tau gimana nyebut nama "SS501" *tinggal disebut dalam english kok sebenarnya*...
tapi,aneh aja gitu.. masa majalah yang membuat berita gak tau gimana cara nyebut nama band yang akan dibuatkan berita? ? OMO....
dan.. itu masih cara peneyebutan nama.. sekarang..mari masuk sedikit lebih dalam ke bagian judul.. disitu judulnya sungguh membuat hati saya panas.. yang benar saja ? di judulnya ditulis bahwa SS501 telah bubar..
O.0 apa-apaan itu?
ini baru judul dan sudah membuat saya merasakan kemarahan..bukankah TRIPLE S sudah mendapat pesan dari Minnie soal SS501?
yah.. saya tau mungkin belum dari DSP..
tapi paling tidak,disitu Min menegaskan bahwa dia tidak akan keluar dari SS501 sekalipun,dia sudah pindah management.
nah...balik ke artikel di majalah itu..
sekarang kita masuk ke isi..
kalau yang ini saya gak bisa berkomentar banyak..
karena saya tidak mempunyai majalah edisi yang saya maksud*saya juga berharap sy gak membelinya..bisa ngamuk tiap hari saya*,tapi paling tidak saya tau ada kata yang membuat K-lovers Indo marah atau malah ngakak..
percaya apa gak ? di bagian isi.. mereka menyebutkan bahwa SS501 rontok..
erm.. itu apa maksudnya coba bilang SS501 rontok??
apa anak-anak muda di Jakarta sekarang *ceileh..kayak saya bukan anak muda saja XD* bilang "rontok" kalau ada BB atau GB yang bubar? ?
saya bener-bener kecewa..
dan bukan saya saja yang kecewa..
Triple S yang membacanya dan gak kuat menahan rasa jengkelnya pun mengkritik majalah itu lewat FB..
disana mereka juga minta agar majalah itu memberikan klarifikasi
apalagi,berita itu sudah sangat menyimpang
sampai saat ini saya belum pernah membaca berita yang menyebutkan bahwa Jung Min dan Hyun Joong menginginkan pembubaran SS501.
tapi kenapa bisa ditulis di majalah itu bahwa SS501 bubar?
yang saya ingin sampaikan adalah,tolong jangan percaya pada kata-kata bahwa SS501 bubar kecuali kalau perkataan itu keluar dari mulut para anggota sendiri atau dari DSPent sendiri.
khususnya buat Triple S Indonesia yang sering sekali terguncang oleh banyak berita miring soal SS501,jangan pernah percaya kecuali itu memang keluar dari mulut para anggota dan DSPent sendiri.
tetap kuat ya TS Indonesia :)
mari kita buktikan cinta kita ke oppa2 SS501

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE