Minggu, 08 Agustus 2010

Fanfic yang dikarang ma leader sendiri XD

wha wah ini fanfi seru abis
hahahha
gara gara leader pernah nulis surat cinta ke jung min juga terus di masukkan ke tas
jung min n leader di kira homo hahahah
leader nyantai aja
tp suamiku sibuk mengklarifikasi itu rumor hahaha
kisah lama yg menyenangkan karena lucu bgt

Fanfic yang dikarang sendiri oleh Leader kita, Kim Hyun Joong.
Sudah lama tau tentang ini, Lead juga pernah cerita di acara Sang Sang Plus.
Sudah lama juga gw nyari ini, tapi baru ketemu akhir-akhir ini. XDD
Ternyata Muish yang transletin. Kalo suka nonton WGM, pasti sering liat nama Muish. lol..
Thanks so much, Muish..

Ok, here we go…
warning : siapin muka buat ngakak.. XDDD



His and Her Letters
by
KIM HYUN JOONG

PART 1

His and Her Letters

Halo, Jungmin-ssi.
Tanpa aku sadari, aku sudah berumur 36 tahun.
Aku… mmmm……
Sejak aku debut ketika berumur 20 tahun, 16 tahun sudah terlewati.

Sedikit lucu memikirkan itu sekarang.
Maksudku.. Ketika aku bertemu denganmu aku masih anak-anak..
Hari ketika pertama kali Jungmin-sii bertemu aku.
Musim panas, tanggal 8 Juni.

Hari itu adalah hari pertama aku debut.
dan Jungmin adalah seorang gadis dari Ilsan. Aku sangat gugup dan kemudian aku berkata aku ingin ke kamar mandi.
dan pergi ke kamar mandi tapi hari itu kami tampil malam hari.
jadi aku harus melewati koridor yang gelap.

Dan kemudian aku berjalan di kegelapan.
dan kulit Jungmin-ssi sangat hitam.
jadi aku pikir disana tidak ada orang lalu akhirnya aku menciummu.

Sepertinya itulah awal mula Jungmin membuntutiku.

Benar-benar… sebuah takdir yang aneh, kan??

Memikirkan itu sekarang,
Menurutku Jungmin adalah anak kecil yang polos.

Memikirkan, hanya karena alasan itu, selama 16 tahun.
Kau tetap menunggu di depan rumahku….

hhhhhhhh (tertawa mengerikan)

Ketika itu, aku adalah idola yang terkenal.
dan sekarang hanya tinggal Jungmin-ssi.

Aku bukan siapa-siapa sekarang
dan aku berterimakasih karena Jungmin masih tetap menungguiku di depan rumah.
Dan kadang aku bertanya-tanya… Apa yang dia disukai dari ku…

Untuk Jungmin-ssi,
Apa yang kau sukai dari ku?????

Lucu sekali cara orang-orang bertemu….
kkkkkkkkk

Ah!!!! tahun 2007
Ingatkah kamu ketika aku pergi ke Jepang???

Untuk memperluas karir ke Jepang.
Ketika itu Jungmin-ssi melarangku pergi ke bandara..
Dan melepaskan sekrup roda pesawat
Jadi penerbangan ditunda selama 5 jam…

Ketika itu, kita masih anak muda.
Tapi sekarang kau telah menjadi wanita paruh baya yang gendut.. dan aku juga.
ahhhhhhh.

Ketika memikirkan waktu itu… Membuatku tertawa
Jadi aku terus memikirkan itu jika aku merasa sedih

Alasan mengapa aku tiba-tiba menulis surat ini
Karena aku merasa bersalah karena kau masih tetap menungguiku di depan rumah.

Jujur saja, aku bukan penulis yang baik
dan ini pertama kalinya aku menulis surat seperti ini jadi rasanya agak aneh.

Aku bukan penulis yang baik jadi aku akan berhenti disini.

Penggemar setia ku Jungmin-ssi…..
Aku sudah menerima ikat pinggang yang kau kirim padaku.
Aku membutuhkan ikat pinggang jadi terima kasih kau memberikan itu sebagai hadiah.

aku akan berhenti sampai sini.
Selebriti abadi mu
Kim Hyun Joong…..

Aku memberikan tandatanganku di kotak pos setiap hari….
Mengirimi mu tanda tangan ke-4567.



Her Letter

Oppa… Maksudku, Hyunjoong. Aku sudah agak tua dan pengangguran jadi aku merasa bersalah telah membohongimu.

Tapi jantungku selalu berdetak kencang ketika melihatmu.
Kenapa begitu?????

Kemarin aku mengirimkan ikat pinggang lewat Young Saeng. Aku tidak tau apakah telah sampai kepadamu.
Aku penasaran apakah Young saeng sudah memberikan itu padamu.
Aku kuatir tapi aku percaya kau sudah menerimanya. kkkk.

Aku tau aku tidak terlihat tua tapi sebenarnya…
Aku sudah 64 tahun. Hebat kan????

Aku berusaha terlihat muda
dan mengatakan pada orang lain aku berumur 21 tahun tapi orang-orang tidak percaya…

Sepertinya memang tidak bisa berbohong soal umur..
Huhhhh…………………………………………..

Karena kau tidak suka surat yang panjang, aku akan berhenti disini. Dah.
Tetaplah keren Hyunjoong… kkkkk
Fans abadimu Jungmin
…………………………….
Dan terima kasih tandatanganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE