Selasa, 18 Januari 2011

B2ST Yoseob Hanyalah Teman dari Kikwang dan Doojoon?

Pada 15 Januari, vokalis utama B2ST, Yang Yoseob, tampil di KBS “100 Points of 100“. Pada episode ini, MC Park Myungsoo bercanda dan bertanya Yoseob apakah ia seorang selebriti. Yoseob menjawab, “Kau mengenalku cukup baik, aku dekat dengan Kikwang.”

Park Myungsoo melanjutkan, “Saya pribadi sangat menyukai B2ST. Namun, saya pikir bahwa Lee Kikwang akan datang.” MC Park Kyungrim menambahkan, “Saya pikir Yoon Doojoon akan datang di acara ini.” karena Park Myungsoo dan Lee Kikwang bemain bersama pada “Hot Brothers“. Kikwang syuting untuk “My Princess“, dan Doojoon berada di sitkom MBC, “All My Love“.

Setelah dipermalukan, Yoseob mencoba untuk mencairkan suasana dengan membalas, “Aku adalah teman Kikwang dan Doojoon. Jangan ingat aku sebagai lead vokal di BEAST, tetapi ingat bahwa aku adalah teman Doojoon dan Kikwang .” Hal ini menyebabkan semua orang di studio tertawa.

Selain itu, Yoseob ditertawakan karena pilihannya pada pakaian. MC berkomentar, “Kau tampak seperti datang untuk mendaki gunung. Mengapa kepala Anda terlalu kecil dan pakaian Anda begitu besar?” Bahkan tamu-tamu lain berkomentar, “Ssam D dan Lee Seukhoon memilih kursi yang salah. Ukuran wajah Anda begitu berbeda..” Lee Seukhoon dan Ssam D dipermalukan karena mereka duduk dengan Yoseob ditengah-tengahnya.

Yoseob dan B2ST saat ini sedang istirahat dari promosi, dan akan melakukan debut resmi mereka di Jepang pada bulan Februari.

Cre :: AsianGrup
via: KBPK Family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE